Harga Himax Aura Y11 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop MurMer di Indonesia

0
34382
Harga Himax Aura Y11 Terbaru di Indonesia

Harga Himax Aura Y11 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Aura Y11 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan smartphone terbaru dari produsen smartphone Himax dari Tiongkok yakni Himax Aura Y11. Smartphone ini merupakan salah satu pilihan android dengan layar mini bagi anda yang kurang menyukai smartphone berdimensi besar dan layar luas. Himax Aura Y11 sendiri telah resmi dirilis dan bahkan telah tersedia di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau. Harga Himax Aura Y11 terbaru dilepas terjangkau dibawah sejutaan yang didukung dengan dengan performa 64 Bit yang cukup bertenaga sebagai smartphone entry level.

Kelebihan Himax Aura Y11 ini selai pada performa dan harga terjangkau juga ada pada sistem operasi yang ditawarkan dimana telah menggunakan Android Lollipopterbaru dengan penampilan yang masih terlihat stylish. Lantas dengan harga terjangkau, kelebihan apa saja yang ditawarkan Himax Aura Y11 ini ? yuk simak ulasan spesifikasi Himax Aura Y11 bagi anda yang berencana membeli smartphone Lollipop terjangkau dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Aura Y11

Smartphone besutan Himax yakni Himax Aura Y11 ini memang diluncurkan untuk kalangan enty level yang suka menggunakan smartphone dengan layar mini. Pasalnya layar Himax Aura Y11 ini memiliki luas 4.0 inchi yang memang pas bagi anda yang tak suka smartphone layar luas. Dengan harga murah meriah sayangnya Himax Aura Y11 masih menggunakan panel TFT LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga tampilannya lebih kaya akan warna hanya saja resolusi layarnya masih rendah yakni 480 x 800 pixels dengan kepadatan mencapai 233 ppi yang masih terlihat jernih dan tajam. Kekurangan Himax Aura Y11 disektor layar tidak hanya resolusi rendah namun juga belum didukung lapisan anti gores.

Harga Himax Aura Y11

Desain Himax Aura Y11 sendiri terbilang lumayan elegan dimana mengunakan bahan plastik yang berkontur sehingga nyaman dan tidak licin saat digenggam. Dimensi Himax Aura Y11 sendiri adalah 125.5 x 65 mm dengan ketebalan mencapai 10.1 mm yang memang cukup tebal. Pada bagian bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif yakni berbentuk bulatan dibagian tengah dan dua strip yang mengapitnya. Empat sudut Himax Aura Y11 sendiri didesain membulat sehingga nyaman dalam geggaman dengan bobot yang juga ringan.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Himax Aura Y11 sendiri menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang simpel namun menawan. Ruang penyimpanan dalam Himax Aura Y11 sendiri memiliki kapasitas internal yang lumayan besar yakni 8 GB untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih luas. Selain itu, pengguna juga masih dapat memaksimalkan ruang penyimpanan untuk menyimpan file multimedia atau unduhan aplikasi dan game menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB pada slot yang disediakan.

Sementara berlanjut ke bekalan dapur pacu dalam Himax Aura Y11 dengan harga terjangkau di kalangan entry level. Smartphone ini dibekali dengan dukungan chipset Spreadtrum SC7731G yang membawa processor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.2 GHz yang lumayan kencang. Performa Himax Aura Y11 sendiri didukung dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang resposnsif cepat untuk memproses multitasking dan aplikasi dengan ukuran ringan dan sedang. Untuk pengolah grafisnya sendiri menggunakan Mali-400 MP2 dengan visual grafis yang terbilang cukup menawan dengan kemampuan komputasi 64 Bit.

Bagi pengguna yang memiliki hobi fotografi, melalui kamera Himax Aura Y11 ini akan diakomodasi dengan kamera lumayan mumpuni. Himax Y11 Aura dengan harga terjangkau memiliki kamera belakang 5 MP yang didukung fitur Autofocus dan LED Flash dengan beberapa fitur pendukung lainnya sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera belakang Himax Aura Y11 juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang lumayan jernih. Sementara bagi anda yang suka selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 2 MP dimana juga dapat digunakan video call dan video chatt.

Harga Himax Aura Y11 Terbaru di Indonesia

Jaringan dan konektivitas yang dijalankan dalam Himax Aura Y11 ini telah mendukung fitur Dual SIM  bertipe Mini SIM yang dapat siaga bersama-sama. Selain itu, Himax Aura Y11 juga telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Sayangnya dengan harga terjangkau yang terbilang murah meriah, Himax Y11 belum mendukung jaringan 4G LTE sehingga hanya mengandalkan koneksi internet dengan speed HSPA 21.2/5.76 Mbps dan koneksi GPRS-EDGE yang masih cukup dapat diandalkan. Beberapa konektivitas Himax Aura Y11 juga dibekalkan yakni Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data seperti Bluetooth dan pport microUSB.

Baterai yang tertanam dalam smartphone Himax Aura Y11 ini memiliki kapasitas yang terbilang kecil mengingat banderolan harga Himax Aura Y11 yang cukup murah. Smartphone dengan layar mini Himax Aura Y11 menawakan baterai Li-Ion dengan daya 1500 mAh dimana menghasilkan waktu siaga hingga 300 jam lamanya. Update harga Himax Aura Y11 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Himax Aura Y11

Harga Himax Aura Y11 Baru : Rp 849.000,-

Harga Himax Aura Y11 Bekas : Rp –

Smartphone dengan layar 4 inchi dan OS Android Lollipop ini telah tersedia di Indonesia dengan banderolan harga yang cukup terjangkau. Harga Himax Aura Y11 terbaru dilepas Rp 849.000 per unitnya dimana tersedia dalam pilihan warna putih dan biru tua. Smartphone Himax Aura Y11 ini dapat anda peroleh di beberapa toko online yang menyediakan dan toko smartphone yang menjual produk Himax. Himax Aura Y11 merupakan smartphone yang cukup direkomendasikan bagi anda yag mencari smartphone berlayar medium dengan sistem operasi Lollipop dengan harga dibawah sejutaan.

Spesifikasi Himax Aura Y11

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA, 21.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRS Yes, Class 12
EDGE Yes, Class 12
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Mini SIM
Dimension 125.5 x 65 x 10.1 mm
Weight
DISPLAY Display type TFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.0 inches
Resolution 480 x 800 pixels (~233 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Spreadtrum SC7731G
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio, RDS
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Blue
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/FLAC
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 1500 mAh battery
Stand-by Up to 300 h
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Himax Aura Y11 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Himax terbaru di Indonesia.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP EVERCOSS TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here