Zuk Z2 Mendatang Berbalut Logam dengan Usungan Kamera Putar, Benarkah ?

0
5876
Rumor Spesifikasi Zuk Z2

Rumor Zuk Z2 Gunakan Kamera Putar dan Bodi Logam

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui Lenovo telah meluncurkan smartphone terbaru dengan seri anyar yakni Lenovo Zuk Z1. Sub merk dari Lenovo yakni Zuk ini memang mulai melenggang dipasaran yakni generasi pertama Zuk Z1. Nah di penghujung tahun 2015 ini, kabarnya Zuk dari Lenovo sedang menggarap dan mempersiapkan generasi penerus Zuk Z1 yang akan dilabeli nama Zuk Z2.

Nah berdasarkan rumor Zuk Z2 yang beredar, smartphone ini nantinya akan dibekali dengan spesifikasi unik yakni kamera putar (Rotating Camera) yang dapat diputar bahkan hingga 360 derajat yang bertengger diatas layarnya. Sebenarnya kamera putar bukan hal yang baru dalam industri smartphone mengingat seri Oppo N series juga telah mengaplikasikan kamera putar. Dengan demikian mengindikasikan bahwa Zuk Z2 tidak akan memiliki kamera depan karena telah mengusung kamera putar.

Rumor Spesifikasi Zuk Z2

Spesifikasi Zuk Z2 lainnya dikabarkan akan berbalut dengan material logam yang kuat dan kokoh juga menawarkan desain mewah dan menawan. Bahkan kaca layarya terkesan cukup menawan dan memiliki nilai esterika tinggi. Menurut bocota yang beredar di dunia maya terlihat empat sudutnya membulat dengan bezel yang cukup tipis.

Namun yang cukup disayangkan dalam bocoran foto Zuk Z2 tersebut, tidak ada bocoran mengenai spesifikasi termasuk dimensi layarnya mendatang. Rumor Zuk Z2 yang beredar, Zuk Z generasi kedua ini akan menggunakan kaca 2.5D menawan.

Kabar beredar dari sumber situs XDA meyebutkan bahwa rumor spesifikasi Zuk Z2 ini kemungkinan akan dipsersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang tentunya cukup responsif. Diharapkan penyimpanan internal Zuk Z2 ini akan mencapai 64 GB berkaca dari Zuk Z1 atau bahkan dapat lebih besar dengan varian internal 128 GB yang lebih lapang dalam hal penyimpanan.

Namun dengan rumor Zuk Z2 yang tersebar di dunia maya, pihak Zuk dan Lenovo belum memberikan konfirmasi juga belum mengabarkan mengenai peluncuran Zuk Z2. Namun CEO Zuk sempat menegaskan bahwa generasi kedua Zuk Z1 yakni Zuk Z2 akan diperkenalkan ke publik pada tahun 2016. Kita nantikan saja yah sobat.

Baca Juga RUMOR SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1 MINI BESERTA HARGA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here