Rumor Spesifikasi dan Harga Nokia E1 Terbaru

0
11738
Rumor Spesifikasi dan Harga Nokia E1 Terbaru

Harga Nokia E1

Oketekno.com – Nokia ternyata kembali menampakkan dirinya untuk riliskan smartphone terbaru yang akan bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone terbaru dari Nokia memiliki nama Nokia E1 yang memang sudah banyak rumor berada tentang spesifikasi dan juga komponen yang dimilikinya. Nah! Ulasan ini akan membahas tentang bocoran spesifikasi Nokia E1 terbaru yang sudah dikenalkan pada bulan November 2015.

Bocoran Spesifikasi Nokia E1

Spesifikasi pada smartphone Nokia E1 yang lebih berkualitas dengan menggunakan ukuran layar 4.9 inchi dengan layar IPS LCD dengan layar sentuh yang memberikan dukungan lebih optimal. Resolusi yang diterapkan dalam Nokia E1 memberikan ukuran 1080 x 1920 pixel dan 16 juta warna yang semakin berkualitas.

Smartphone Nokia E1 memberikan dukungan memori internal yang di terapkan pada smartphone Nokia E1 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan menggunakan 32GB serta memiliki 2GB RAM yang lebih optimal untuk penyimpanan sementara yang lebih berkualitas. Sayang sekali smartphone Nokia E1 tidak memiliki memori eksternal yang mampu untuk memberikan penyimpanan lebih banyak.

Rumor Spesifikasi dan Harga Nokia E1 Terbaru

Sistem operasi pada smartphone Nokia E1 memberikan dukungan Android v5.0 Lollipop dan terdapat prosesor yang memberikan dukungan lebih unggul dengan prosesor intel Atom Z3580 quad Core dan terdapat GPU PowerVR G6430 yang akan memberikan tampilan lebih maksimal.

Sedangkan untuk kamera depan pada smartphone Nokia E1 akan diterapkan dengan resolusi 5MP dan terdapat kamera belakang yang memberikan dukungan resolusi lebih unggul dengan 20MP dan terdapat fitur autofocus dan LED Flash serta bisa memberikan dukungan video [email protected] yang lebih maksimal.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Nokia E1 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan mendukung adanya WIFI, GPS, bluetooth, Radio FM dan USB. Selain itu juga terdpaat kelengkapan jaringan hingga 4G LTE dan menggunakan slot MicroSIM dengan mendukung GSM.

Kapasitas baterai yang sudah diketahui dalam smartphone Nokia E1 memberikan dukungan daya sebesar 2700 mAh. Smartphone Nokia E1 meskipun memiliki kapasitas baterai cukup minim namun teta memberikan ketahanan hidup yang lebih lama.

Harga Nokia E1

Harga Nokia E1 belum diketahui secara pasti namun kemungkinan akan memiliki harga kisaran Rp2-3 jutaan kalau melihat dari segi spesifikasi. Tunggu kedatangan smartphone Nokia E1 dan ketahui komponen lebih lengkapnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here