Resmi Dijual OPPO R7s Pada 1 Desember 2015 Secara Online

0
2744
Resmi Dijual OPPO R7s Pada 1 Desember 2015 Secara Online

Oketekno.com – Oppo lagi-lagi akan jual produk terbarunya yang memiliki nama OPPO R7s, kabar terbaru bahwa smartphone OPPO R7s akan dijual secara Online pada tangal 1 Desember 2015.

Harga OPPO R7s memiliki kisaran kurang lebih USD399 atau stara dengan Rp5.5 juta. Bila anda ingin membeli smartphone OPPO R7s maka tepat tanggal 1 Desember sudah bisa dibeli dengan cara pre-order atau memesan terlebih dahulu di toko online oppostyle.com dan Amazon Inggris, Jerman dan Prancis.

Tetapi untuk Amazon sudah terima pesanan terlebih dahulu. Untuk spesifikasi smartphone OPPO R7s memiliki lebar layar 5.5 inchi dan terdpaat balutan kaca 2,5D serta terdapat tipe layar AMOLED dengan resolusi full HD.

Resmi Dijual OPPO R7s Pada 1 Desember 2015 Secara Online

Smartphone OPPO R7s mendukung chipset dengan dukungan Qualcomm Snapdragon 615 dan mengunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang cukup mengesankan.

Selain itu, smartphone OPPO R7s juga menerapkan kapasitas RAM dengan besar 4GB dan untuk memori internal berkapasitas 32GB yang cukup sempurna.

Kamera depan pada smartphone OPPO R7s memberikan dukungan 13MP pada bagian belakang dan 8MP pada bagian depan. smartphone OPPO R7s juga memberikan kelengkapan dalam koneksi atau jaringan yang diterapkan dalam smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here