Harga dan Spesifikasi ViVo X6Plus Menggunaka Kamera Selfie 8MP, WOW Keren!

0
3632
Harga dan Spesifikasi ViVo X6Plus Menggunaka Kamera Selfie 8MP, WOW Keren!

Harga ViVo X6Plus

Oketekno.com – ViVo X6Plus adalah produk terbaru yang akan diluncurkan pihak VIVO pada bulan Desember, dan smartphone ViVo X6Plus sudah diperkenalkan pada bulan November 2015. Setiap smartphone pasti memiliki dukungan komponen dan perangkat yang sangat memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Jaringan dalam smartphone ViVo X6Plus memberikan dukungan yang lebih optimal dengan keberadaan 2G GSM SIM 1 & SIM 2 yang memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menggunakan tambahan koneksi dengan adanya 3G HSDPA/TD-SCDMA dan 4G LTE yang lebih berkualitas. Kecepatan yang dimiliki ViVo X6Plus cukup stabil dan memiliki kecepatan maksimal dalam ketiga jaringan tersebut.

Smartphone memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan mendukung dimensi 158.4 x 80 x 6.9 mm serta terdapat bobot 171 gram yag lebih berkualitas tersebut. Smartphone ViVo X6Plus memberikan dukungan dual SIM yang terdapat dukungan lebih berkualitas untuk kartu GSM dengan berbagai macam operator yang ada inginkan.

Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone ViVo X6Plus menunjukkan dukungan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang akan memberikan warna lebih jernih dan jelas. Ukuran layar pada smartphone ViVo X6Plus memberikan dukungan yang lebih besar dengan ukuran 5.7 nchi dan terdpaat rasio atau perbandingan antara layar dan bodi dengan persentase 70.7%. selain itu, dalam layar pasti terdapat resolusi dan untuk smartphone ViVo X6Plus memiliki resolusi layar capai 1080 x 1920 pixels serta kepadatan layar mencapai 386 ppi pixel yang cukup sempurna.

Harga dan Spesifikasi ViVo X6Plus Menggunaka Kamera Selfie 8MP, WOW Keren!

Sistem operasi pada smartphone ViVo X6Plus menunjukkan dukungan Android v5.1 Lollipop serta terdapat prosesor yang lebih berkualitas dan mendukung Octa Core dengan kecepatan 1.7GHz. Dari prosesor tersebut maka proses aplikasi bisa berjalan lebih cepat dan lebih optimal dalam kinerjanya.

ViVo X6Plus memiliki media penyimpanan yang lebih berkualitas dan terdapat memori internal 64GB serta mendukung 4GB RAM untuk penyimpanan sementara. Smartphone ViVo X6Plus memberikan dukungan penyimpanan eksternal dengan kapasiatas maksimal MicroSD 128GB dan untuk slot MMC tersebut bisa digunakan untuk SIM 2. Jadi slot eksternal memiliki 2 fungsi yaitu MMC dan SIM 2, namun hanya bisa digunakan salah satu dari perangkat tersebut dan tidak bisa digunakan dalam waktu bersamaan untuk MMC dan SIM 2.

Smatphone yang di incar konsumen pasti yang memiliki spesifikasi lengkap dan perangkat dengan kualitas tinggi. ViVo X6Plus terdapat kamera belakang dan depan dengan resolusi yang cukup sempurna. Smartphone ViVo X6Plus yang memberikan dukungan lebih berkualitas untuk kamera utama terdapat resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels.

Pada kamera belakang juga terdapat dukungan fitur pelengkap untuk menyempurnakan dalam hasil foto. Smartphone ViVo X6Plus memberikan fitur phase detection autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan video [email protected] yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone ViVo X6Plus juga menerapkan kamera depan dengan resolusi 8MP yang lebih maksimal dalam melakukan foto selfie maupun komunikasi menggunakan video chat.

Sound dalam smartphone bertujuan memiliki fungsi untuk mengeluarkan suara pada saat telpon, mendengarkan musik dan memberikan pemberitahuan jika ada pesan masuk. Beragam macam sound yang dimiliki ViVo X6Plus namun masih memiliki tingkat standar yang dimiliki smartphone pada umumnya yaitu Vibration, MP3, MP4, WAV ringtones.

Adapun Loudspeaker untuk perkeras suara bila pada saat telpon maupun mendengarkan radio, selain itu terdapat 3.5mm jack yang terdapat Hi-FI untuk kualitas lebih jernih, dan jack tersebut untuk headset bisa anda gunakan pada saat telpon, mendengarkan radio maupun mendengarkan musik.

Pada smartphone ViVo X6Plus memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan memberikan kemudahan dalam mengoperasikan smartphone ini. Adapun koneksi tambahan untuk smartphone ViVo X6Plus yaitu WIFI yang hanya bisa disambungkan dalam smartphone ini. Tidak hanya itu saja, smartphone ViVo X6Plus memberikan fitur untuk transfer data melalui bluetooth dan USB, selain itu ada GPS untk melacak seseorang untuk keberadaannya dan Radio bisa untuk mendengarkan berita, musik dari program yang sedang anda tentukan dalam frekuensinya.

ViVo X6Plus juga menerapkan sensor dengan dukungan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass, selain itu ada juga dalam pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, dan push Email. Browser yang sudah diterapkan dalam ViVo X6Plus menunjukkan dukungan HTML5 dan fitur lainnya terdapat fast battery charging.

Baterai sangat penting dalam beberapa produk elektronik yang mengandalkan baterai untuk penampung daya listrik sementara. Salah satu produk tersebut yaitu smartphone, dan untuk smartphone ViVo X6Plus menerapkan daya tampung sebesar 3000 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion yang lebih berkualitas. Adapun warna casing dari smartphone ViVo X6Plus yaitu Silver, Gold dan Rose Gold yang lebih elegan dan warna terbaru. Anda bisa melihat spesifikasi ViVo X6Plus selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi ViVo X6Plus

Network 2G GSM 900 / 1800 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

TD-SCDMA 1880 / 2010

4G LTE band 1(2100), 3(1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 158.4 x 80 x 6.9 mm (6.24 x 3.15 x 0.27 in)
Weight 171 g (6.03 oz)
SIM Dual SIM
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.7 inches (~70.7% screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  – Funtouch OS
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Mamory Card Slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 8 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
  – Hi-Fi
Comms WLAN Yes
Bluetooth v4.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Features Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
  – Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Colors   Silver, Gold, Rose Gold

Harga ViVo X6Plus

Harga ViVo X6Plus belum diketahui secara pasti karena baru saja diumumkan dan belum masuk di pasaran. Kalau menjadi petimbangan dari spesifikasi yang dimilikinya kemungkinan akan memiliki harga jual mencapai Rp3-4 jutaan. Kualitas VIVO memang sudah teruji dan sudah banyak orang yang menggunakan smartphone produk VIVO. Produk VIVO sudah masuk di pasar Indonesia, bila anda penasaran dengan smarthone VIVO maka bisa datang langsung ke toko atau outlet VIVO resmi.

Baca Juga Daftar Harga Paket Indosat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here