Huawei Mate S Mulai Masuk Kelas Premium di Indonesia

0
2547
Huawei Mate S Mulai Masuk Kelas Premium di Indonesia

Huawei Mate S Sasar Pasar Indonesia

Oketekno.com – Negara Indonesia sebagai sasaran perusahaan elektronik salah satunya Huawei yang akan pasarkan produknya di Indonesia. Tidak hanya kelas entry level namun juga level premium juga masuk ke Indonesia dan memiliki persaingan yang cukup ketat.

Kini Huawei tidak ragu lagi untuk boyong produknya yaitu Mate S untuk pasar premium di Indonesia. Desain Huawei Mate S yang cukup elegan memberikan konsumen semakin kagum, smartphone tersebut diperkanlkan pada Desember 2015.

Dilansir dari Okezone, Rabu (2/12/2015) bahwa Huawei Mate S akan memiliki harga yang setara karena sasar kalangan premium, ujar Senior Corporate Communication Manager Public Affair and Communication Departmen, Yuuny Christine di Shenzhen, China.

Huawei Mate S Mulai Masuk Kelas Premium di Indonesia

Smartphone Huawei Mate S meskipun sudah dikenalkan secara global pada bulan September 2015, tetapi untuk pasar Indonesia baru saja akan diluncurkan pada awal Desember 2015.

Spesifikasi Huawei Mate S sendiri menunjukkan dukungan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 64GB yang cukup sempurna. Layar Huawei Mate S menunjukkan lebar 5.5 inchi dan terdapat resolusi 1080 x 1920 pixels dan memiliki kerapatan 401 ppi pixel yang cukup memberikan kualitas sempurna.

Dapur picu yang dimiliki Huawei Mate S mendukung chipset HiSilicon Kirin 935, dan terdapat prosesor dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 2.2GHz dan Quad Core 1.5GHz.

Sedangkan kamera belakang menunjukkan resolusi 13MP dan kamera bagian depan memiliki resolusi 8MP. Harga Huawei Mate S di eropa dibanderol 420 euro atau setara Rp 6 jutaan, sedangkan untuk negara asalnya yaitu Shenzhen membanderol Huawei Mate S dengan harga 4.199 Yuan. Tunggu harga terbaru yang akan diterapkan di Indonesia untuk smartphone Huawei Mate S.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here