Smartfren Akan Luncurkan Smartphone Dukung VoLTE, Kapan?

0
1416
Smartfren Akan Luncurkan Smartphone Dukung VoLTE, Kapan?

Oketekno.com – Smartfren merupakan salah satu dari penyedia layanan telekomunikasi, kini akan luncurkan handser yang terdapat dukungan Voice over LTE (VoLTE) yang akan rilis pada awal tahun 2016.

Informasi ini diungkapkan oleh Head of Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya yang mengatakan bahwa handset tersebut seharusnya sudah rilis pada bulan Desember 2015 saat ini, tetapi adanya tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) yang belum mencukupi, maka hal tersebut di tunda sampai awal tahun 2016.

Smartfren Akan Luncurkan Smartphone Dukung VoLTE, Kapan?

Pihak Smartfren yang akan pastikan bahwa VoLTE tersebut harus siap lebih dulu, dan sudah bisa digunakan sebelum diluncurkan ke publik.

“Smartfren akan memastikan bahwa demo VoLTE sudah dapat berjalan stabil baru nanti bisa dihadirkan ke publik, perkiraan pada awal tahun 2016 mendatang.” Ujar Derrick

Tidak hanya itu saja, Derrick Surya keperok telah melakukan demo VoLTE pada akun Instagram yang terdapat tempat di restoran Nelayan Jalan Merak Jingga, Medan.

Derrick menulikan “Demo VoLTE dengan media HD Video Call, Powered by #smartfren4glte #andromax4glte #andromag4g #VoLTESumut #Generasi4G.”

Dengan perihal tersebut kemungkinan besar bahwa handset tersebut akan benar adanya dan akan diumumkan ke publik pada waktu yang sudah ditentukan pihak Smartfren kelak. Serta tunggu smartphone dengan kemampuan Voice over LTE dari Smartfren.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here