Tips Cek Quota Paket Internet Indosat

0
41727

OKETEKNO.COM | Setelah kemarin kita sudah bahas tentang Tips Cek Qouta Paket Internet Smartfren dan Telkomsel Flash, kali ini ada salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi yang juga sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yaitu Indosat. Perusahaan telekomunikasi berbasis GSM ini mempunyai berbagai fitur dalam menjaring daya beli masyarakat Indonesia. Dengan pilihan pra-bayar dan pasca-bayar, Indosat mencoba bersaing dengan operator – operator seperti Telkomsel, XL-axiata, dan Axiz.

Super-WiFi indosat

Dalam hal tarif dan pulsa, memang Indosat dengan merek jual seperti IM3, Mentari, Matrix, dan Star one terkenal lebih murah daripada produk – produk dari Telkomsel. Di klaim bahwa pada tahun 2013 ini pengguna Indosat sudah mencapai 58,5 juta pelanggan untuk pengguna telepon genggam, hal ini merupakan jumlah saing yang sangat besar jika dibandingkan dengan Paket 3 maupun Axis yang terkenal sangat murah harga paketan Internetnya.

Kesuksesan Indosat dalam menarik minat pelanggan tak lepas dari berbagai paket pilihan yang mereka sediakan untuk akses telekomunikasi masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah  paket Super Internet pada Indosat Ooredoo. Paket ini adalah paket khusus bagi anda yang menginginkan performa optimal pada akses internet pada Smartphone dan Blackberry anda, jika minat untuk membeli Blackberry bisa simak daftar harga Blackberry terbaru berikut untuk mencari referensinya. Super Internet pada Indosat Ooredoo juga sudah sanggup jika anda pengen menggunakannya pada perangkat modem, karena kecepatan yang ditawarkan oleh operator ini dapat mencapai 7,2 Mbps.

Cek disini untuk Daftar Harga Paket Indosat Terbaru

Untuk mendaftar paket Super Internet, anda hanya tinggal menekan tombol *123*200# atau mengirimkan SMS dengan format KUOTA (spasi) 25K dan kirim ke 363. Pada paket Super Internet ini anda bisa menikmati kuota sebesar 6 GB untuk 30 hari dengan tarif Rp.25.000 . Registrasi paket internet ini menggunakan sistem One time purchase, yaitu anda hanya akan melakukan registrasi sekali dan bila quota atau masa aktif anda habis maka akan otomatis diperpanjang dengan syarat pulsa anda mencukupi. Bila ingin berhenti, anda tinggal UNREG dan kirim ke 363, bisa jadi jika cara tersebut tidak berhasil karena kepemilikan Indosat sudah pindah, nah untuk caranya lebih baru anda bisa simak pada laman daftar harga paket internet IM3 Ooredoo terbaru berikut sekaligus menyajikan harga lengkap yang ditawarkan oleh Indosat.

Akan tetapi bila anda akan melakukan akses internet, tak ada salahnya jika terlebih dahulu anda cek Quota anda agar bila nanti saat sudah terkoneksi anda bisa mengatur penggunaan sisa quota anda. Tentunya anda tidak mau bila saat sedang asyik melakukan browsing atau downloading, tetapi ternyata malah koneksi terputus kerena masalah quota anda yang habis. Jadi untuk menghindari hal itu, oketekno.com memposting Tips Cek Quota Paket Internet Indosat bagi anda, jika anda ingin unlimited kuota bisa juga mencoba fasilitas yang ditawarkan oleh BOLT dan untuk masalah harga anda bisa ketahui pada laman daftar harga paket internet BOLT! terbaru berikut.

 

 

Cek quota VIA Dialindosat internet

*123*4#

Ikuti perintahnya

Lalu tunggu SMS konfirmasi dari 363

 

Cek quota VIA SMS

Ketik SMS dengan format USAGE

Kirim ke 363

Lalu tunggu SMS balasan yang berisi informasi sisa quota anda

Ketahui Juga : Cara Internetan Gratis di Android Setiap Hari!

Cek quota VIA Website

Masuk ke halaman resmi Indosat di http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet

Ikuti perintah yang ada disana

 

Berikut tadi adalah beberapa tips cek quota paket internet Indosat super Internet. Sebaiknya untuk dapat mengontrol penggunaan quota anda, cek seperti di atas rutin anda lakukan untuk mengukur penggunaan quota anda setiap kali akses internet. Ikuti terus informasi lainnya di oketekno.com untuk informasi harian anda.

Baca Juga : Daftar Harga Paket Internet XL Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here