Sony Akan Rilis Smartphone Xperia Z6 Pada januari 2016, Serius?

0
4974
Sony Akan Rilis Smartphone Xperia Z6 Pada januari 2016, Serius?

Sony Xperia Z6 Akan Meluncur Awal Tahun 2016

Oketekno.com – Produsen asal Jepang akan riliskan produk baru yaitu Sony. Kini tengah persiapkan peluncuran smartphone terbaru dari generasi Xperia Z pada awal tahun 2016 mendatang. Sudah banyak media yang sudah menerima undangan untuk kehadiran di ajang CES 2016 yang memiliki dugaan bahwa akan meluncurkan produk terbaru dari Sony.

Dokutip dari Okezone, bahwa pihak Sony akan riliskan beberapa produk diantaranya yaitu Gear hi-fi, akmera Cybershot, TV dengan layar tipis, VR headset. Tetepi yang menjadi pertanyaan besar, apakah Sony akan luncurkan generasi penerus dari Xperia Z5?

Nah! Rumor mengungkapkan bahwa kemungkinan pada tanggal 5 januari 2015 Sony akan luncurkan Xperia Z6 di Las Vegas Convention Center yang sangat kecil. Karena Sony baru saja meluncurkan tiga Xperia Z5 dengan embel-embel berbeda tersebut yang rilis pada bulan September 2015, maka kemunculan smartphone Xperia Z6 menjadi banyak pelanggan yang merasa frustasi atau terlalu cepat dalam peluncuran smartphone terbarunya.

Sony Akan Rilis Smartphone Xperia Z6 Pada januari 2016, Serius?

Tetapi kabar yang sangat gencar saat ini bahwa Samsung juga tengah siapkan Galaxy S7, bukannya menyanggah tidak kemungkinan akan terjadi. Mengingat bahwa Galaxy S7 dikabarkan akan meluncur pada bulan februari 2016 mendatang.

Pihak Sony kini sebagai kompetator smartphone berbasis Android yang mampu mengambil langkah dalam menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 820 pertama.

Dilihat dari generasi Xperia Z5 saja untuk Sony Xperia Z5 Ultra saja belum rilis ke pasaran, kemungkinan akan masuk pada bulan Maret 2016 mendatang. Smartphone ini memberikan dukungan 4GB RAM, dan memberikan lebar layar 6.44 inchi.

Untuk kamera belakang Sony Xperia Z5 ultra mendukung resolusi 23MP dan baterai yang memiliki daya tapung cukup besar tersebut memberikan kekuatan dalam hidup lebih lama, dan kekuatan tersebutt tergolong kuat dibandingkan milik Xiaomi, Samsung atau HTC. Untuk smartphone Xperia Z6 tunggu kabar selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here