Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Pendingin Cair Untuk Cegah Panas, Benarkah?

0
1568
Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Pendingin Cair Untuk Cegah Panas, Benarkah?

Sistem pendingin Cair Samsung Galaxy S7

Oketekno.com – Samsung Galaxy S7 akan rilis tahun 2016, dan sudah banyak rumor yang beredar. Dan kini smartphone Samsung Galaxy S7 dikabarkan akan menerapkan sistem pendingin cair.

Pada umumnya sistem tersebut digunakan untuk para hardcore gamer atau bagi mereka yang meliputi dunia overlocking PC.

Dilansir dari Okezone, untuk fungsi dari pendingin cair tersebut memberikan temperatur stabil. Bila dengan adanya pendingin cair tersebut maka smartphone Samsung Galaxy S7 yang memiliki bodi 0.6 mm dan pihak Samsung akan hadapi sebuah tantangan.

Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Pendingin Cair Untuk Cegah Panas, Benarkah?

Keberadaan sistem pendingin cair tersebut memiliki dampak yang cukup sempurna bagi smartphone Samsung Galaxy S7 yang akan menampilkan sebuah komponen lebih kuat. Bila pendingin cair lebih efektif dan mengatasi solusi isu overheating yang sering terlintas dari benak Samsung takkan terulang lagi.

Adapun beberapa smartphone yang juga menggunakan pendingin yaitu smartphone Microsoft Lumia 950 XL dan Sony Xperia Z5 yang menerapkan liquid cooling systems. Dengan teknologi itu maka pihak Samsung juga akan terapkan pendingin cair dalam Samsung Galaxy S7.

Informasi tentang smartphone Samsung Galaxy S7 belum diketahui lebih lengkap dan dikabarkan juga bahwa akan meningkatkan kamera dan juga slot eksternal dengan menggunakan MicroSD serta layar yang cukup kuat. Tunggu dukungan spesifikasi Samsung Galaxy S7 selengkapnya pada smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here