Oppo R7s Resmi Meluncur di Indonesia Mulai Dijual 10 Desember 2015

0
2087
Oppo R7s Resmi Meluncur di Indonesia Mulai Dijual 10 Desember 2015

Oketekno.com – Perusahaan Oppo telah meresmikan peluncuran smartphone terbarunya di akhir tahun 2015 yaitu Oppo R7s. Smartphone tersebut kemarin sudah dirumorkan di jual secara online pada 1 Desember 2015.

Smartphone Oppo R7s yang memiliki spesifikasi dengan kapasitas RAM cukup besar dengan 4GB RAM dan memberikan perfoma yang cukup sempurna.

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia mengatakan, “ kami pihak Oppo sudah melihat bahwa banyak masyarakat Indonesia yang cukup antusias dengan seri R7, jadi kami cukup tertantang untuk memberikan smartphone teraru pada seri ini. oleh karena itu, kami akan meluncurkan smartphone Oppo R7s sebagai smatphone pertama Oppo yang memiliki kemampuan sera cepat yang terdapat flash charging, flash camera focus dan flash perormance.”

Oppo R7s Resmi Meluncur di Indonesia Mulai Dijual 10 Desember 2015

Ternyata smartphone Oppo R7s memiliki desain unibodi full metal dan memberikan keunggulan yang lebih optimal dengan menggunakan Oppo R7s karena sudah mendukung 4GB RAM dengan tampilan cukup berkualitas.

Bila anda membukan aplikasi atau game yang cukup berkualitas dengan HD beserta sistem operasi ColorOS 2.1 yang mampu menggunakan Android v5.1 Lollipop dan cukup membantu loading aplikasi 100% lebih cepat serta mampu mengoptimalkan daya pada Oppo R7s.

Prosesor yang terdapat dalam smartphone Oppo R7s menunjukkan dikungan Octa Core berkecepatan tinggi serta terdapat dukungan Snapdragon 615 pada chipset yang ditanamkan dalam smartphone ini.

Memori internal Oppo R7s terdapat kapasitas 32GB dan bisa diperluas mencapai 128GB dengan menggunakan MicroSD. Keunggulan smartphone Oppo R7s memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan kapasitas baterai mampu dukung 2070 mAh yang cukup sempurna dalam keahanan hidup smartphone dan memiliki teknologi fast charging dengan VOOC flash charge. Untuk pengisian 90% mampu membutuhkan waktu 50 menit.

Dari lini fotografi smartphone Oppo R7s memberikan dukungan 13MP pada bagian belakang dan untuk bagian depan mampu berikan 8MP yang lebih optimal serta memiliki resolusi tinggi.

Harga Oppo R7s dibanderol sekitar Rp4.999.000,00 dan akan tersedia pada tanggal 10 Desember 2015 di Indonesia, anda bisa membeli secara online di ofanstore dan untuk pembelian offline bisa di outlet OPPO Store atau toko yang sudah menjual smartphone Oppo R7s atau semua produk Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here