Harga Advan Barca i5A Terbaru Desember 2017, Andalkan Koneksi 4G LTE Kamera 13MP

0
15832
Harga Advan Barca i5A Terbaru

Harga Advan Barca i5A Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan Barca i5A Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Prododusen smartphone lokal yakni Advan kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Advan Barca i5A. Kelebihan smartphone dengan embel-embel nama Barca ini adalah telah mengusung koneksi 4G LTE sehingga hadir sebagai smartphone 4G LTE pertama Advan. Harga Advan Barca i5A sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau menyasak kalangan menengah bawah yakni di kisaran harga Rp 1.5 juta dengan menawarkan spesifikasi yang lumayan tangguh jika dibandingkan dengan Advan i45.

Seperti nama Advan Barca i5A yang disandangnya, smartphone ini mengusung aksen dan tema klub sepak bola Barcelona dimana diperkenalkan langsung di markas besar FC Barcelona. Bahkan punggawanya yakni Lionel Messi menjadi brand ambassador dari Advan Barca i5A. Setangguh apakah spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone 4G LTE pertama Advan dalam Advan Barca i5A yang juga didukung kamera 13 MP ini ? simak ulasan spesifikasi Advan Barca i5A selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Advan Barca i5A

Spesifikasi Advan Barca i5A mengusung bentang layar seluas 5.0 inchi yang banyak digemari oleh para pecinta gadget. Smartphone Advan Barca i5A ini juga telah menggunakan anel lyar IPS capacitive touchscreen dengan tampilan 16 juta warna yang cantik dan menawan. Tamilannya natural dan bening dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta memiliki kepadatan layar mencapai 294 ppi. Tak ayal tampilan Advan Barca i5A mampu menyuguhkan layar cemerlang siap memanjakan mata penguna dengan kemampuan multitouch yang juga cukup resposnif daripada Advan S4T. Sayangnya layar Advan Barca i5A belum ditunjang dengan lapisan anti gores sehingga pengguna perlu melapisi layarnya dengan screen protector.

Lanjut Baca: Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Desain yang ditawarkan oleh Advan Barca i5A ini juga terbilang elegan dan menawan. Bagimana tidak, Advan Barca i5A ini hadir dengan casing belakang berlogo FC Barcelona seperti desain Advan Barca 5. Tak berhenti disitu, Advan Barca i5A juga menawarkan tema Barca pada layarnya dengan tampilan antarmuka menawan. Dimensi Advan Barca i5A sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman dimana menawarkan empat sudut membuat dan juga dukungan tombol kapasitif dibawah layarnya.

Kelebihan Advan Barca i5A dengan harga menengah bawah ini tentunya da pada sektor konektivitasnya sebagai smartphone 4G LTE pertama Advan. Dukungan jaringan 4G LTE dalam smartphone ini tentunya siap mengantarka pengguna berselancar dunia maya lebih cepat dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Selain itu, Advan Barca i5A juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA menawarkan kemampuan internet berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Advan Barca i5A diantaranya adalah Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga media transfer data dari Bluetooth dan microUSB.

Harga Advan Barca i5A

SIstem pengoperasian dalam Advan Barca i5A ini juga telah menggunakan Android versi terbaru yang tentunya lebih unggul dari seri Advan Barca 5 sebelumnya. Advan Barca i5A harga menengah bawa ini dimotori oleh sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop. Sementara untuk ruang penyimpanan, disematkan kapasitas 16 GB sebagai media penyimpanan internal. Pengguna juga masih dapat memperluas memori dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang disediakan.

Artikel Lainnya:

Harga Advan i5E
Harga Advan i5C
Harga Advan i4D
Harga Advan i45

Selanjutnya mengupas dapur pacu dalam Advan Barca i5A dengan harga terjangkau di klangan menengah bawah ini. Advan Barca i5A dibekali dengan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang masih membawakan processor Quad Core Cortex-A53 dengan top speed 1.0 GHz. Processor Advan Barca i5A memang tidak terlalu istimewa namun smartphone terebut telah diperkuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja dan multitasking yang lebih cepat, responsif dan tanpa lag saat komputasi aplikasi serta game berat. Untuk visual grafisnya, disematkan pengolah grafis Mali-T720 yang cukup menawan, jika masih kurang cepat anda bisa menjajal performa yang dibekakan pada Oppo R7s yang dibekali dengan spesifikasi memukau dan harus kalian ketahui.

Berlanjut mengupas spesifikasi Advan Barca i5A di sektor fotografi yang dimiliki. Kamera belakang Advan Barca i5A didukung dengan lensa 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga hasil jepretan kameranya bening dan jernih. Tak hanya itu kamera belakang Advan Barca i5A juga dilengkapi HDR dengan hasil yang lebih natural dan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup bening. Bagi anda yang senang selfie, Advan Barca i5A difasilitasi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan foto selfie jernih dan memuaskan.

Simak Yuk: Harga Advan Vandroid S6 Terbaru, Phablet Murah Kamera 13 MP

Dengan semua kelebihan Advan Barca i5A yang ditawarkan, smartphone ini juga memiliki kekurangan tepatnya di catu daya. Kekurangan Advan Barca i5A adalah usungan baterainya yang memiliki kapasitas terbilang kecil yakni menggunakan baterai Li-Ion berdaya 2200 mAh. Mengingat koneksi 4G yang dimiliki dengan OS Lollipop tentunya akan memakan banyak daya baterai. Meskipun demikian, baterai bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas tersebut mampu menghasilkan waktu siaga lama. Update harga Advan Barca i5A terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Advan Barca i5A

Harga Advan Barca i5A Baru :Rp 1.500.000,-

Harga Advan Barca i5A Bekas :Rp 700.000,-

Smartphone Advan Barca i5A ini telah resmi dirilis sebagai smartphone 4G LTE pertama Advan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Harga Advan Barca i5A terbaru dilepas Rp 1,500.000 per unit dalam warna hitam dan gold. Ketersediaan Advan Barca i5A ini sudah dapat anda peroleh di situs online Lazada maupun mengunjungi outlet resmi Advan di Kota anda. Smartphone Advan Barca i5A dapat menjadi pilihan cerdas bagi anda yang menginginkan smartphone 4G dengan spek tangguh dan kamera menjanjikan.

Spesifikasi Advan Barca i5A

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Nano SIM)
Dimension To be Confirmed
Weight To be Confirmed
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth V4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 Megapixel (4128 x 3096 pixels), Autofocus, LED Flash
Features Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 Megapixel (2560 x 1920 pixels)
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors  Gold, Black
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY Non Removable, Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Advan Barca i5A terbaru dan Spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga ulasan mengenai Advan Barca i5A diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari smartphone 4G LTE terbaru dari Advan.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ADVAN TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here