Facebook Tutup Creative Labs dan Musnahkan Beberapa Aplikasi, Kenapa?

0
975
Facebook Tutup Creative Labs dan Musnahkan Beberapa Aplikasi, Kenapa?

Oketekno.com – Facebook salah satu jejaring sosial yang terbesar dan memiliki kerjasama dengan berbagai macam team, salah satunya yaitu Creative Labs sebagai team yang sudah bertanggungjawab atas beberapa aplikasi Facebook.

Creative labs akhirnya ditutup dan tidak hanya itu saja, aplikasi yang sudah dibuatnya pun akan dihapus dan sudah diujung tanduk.

Dilansir dari okezone, Team Creative Labs merupakan bagian dari Facebook yang memiliki kewajiban untuk membuat invasi terbaru. Selama ini yang sudah di luncurkan yaitu aplikasi slingshot sebagai pesaing dari Snapchat, Rooms, Riff dan paper yang membuat feeds pada timeline Facebook yang sekarang tidak terlihat.

Facebook Tutup Creative Labs dan Musnahkan Beberapa Aplikasi, Kenapa?

Dengan hal ini, tidak ada satupun dari aplikasi tersebut untuk update selama waktu ini sehingga Mark Zuckerberg memiliki keputusan untuk menghilangkan. Saat ini Slingshot, Riff, dan Rooms sudah hilang dari IOS App Store dan Google Play.

Namun, bagi yang menggunakan Rooms masih bisa digunakan hingga 23 Desember 2015, dan untuk Slingshot masih bekerja seperti biasa bagi anda yang memiliki aplikasinya, tidak ada pemberitahuan kapan akan dihilangkan atau digabungkan dengan WhatsApp atau Messanger.

Dalam toko aplikasi hanya paper yang masih bisa di download, tetapi untuk kedepannya aplikasi tersebut semakin tidak jelas.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here