Meizu Pro 5 Mini Meluncur Pada Januari 2016

0
2326
Meizu Pro 5 Mini Meluncur Pada Januari 2016

Oketekno.com – Menyambut tahun baru 2016 pastinya anda ingin memiliki produk elektronik yang terbaru. Dan dengan hal ini para produsen memiliki strategi sendiri untuk meluncurkan produknya pada saat awal tahun. Salah satu produsen yang menampilkan produknya yaitu Meizu yang siap meluncur pada awal bulan januari 2016 mendatang.

Smartphone tersebut memiliki nama Meizu Pro 5 Mini yang akan menjadi awal peluncuran di tahun 2016. Sekilas informasi bahwa pihak Meizu pada tahun 2015 sudah membuat portofolio dengan smartphone apa saja yang sudah ia riliskan. Dimulai dari Meizu M2 Note, Meizu M2, meizu MX5, meizu Metal dan Meizu pro.

Pada beberapa bulan lalu Meizu juga sudah riliskan Meizu MX4, MX4 Pro, M1, dan Meizu M1 Note yang memiliki spesifikasi sungguh berkualitas dan produk tersebut genap 9 seri smartphone dengan waktu 12 bulan atau 1 tahun.

Sepertinya bos Meizu telah keceplosan bocorkan informasi lebih dahulu yang membuat pernyataan di China Weibo. Li Nan ungkapkan “mungkin perusahaan untuk terus meriliskan smartphone terbaru dengan lebar layar 4.7 inchi, yang akan memiliki desain casing full logam dan akan diperkirakan rilis pada awal tahun 2016 mendatang”.

Meizu Pro 5 Mini Meluncur Pada Januari 2016

Li Nan juga memberikan informasi tentang harga smartphone yang akan diriliskannya yaitu sekitar 2.499 Yuan atau setara Rp 5.4 juta. Dengan hal ini maka bukti yang sangat kuat untuk peluncurkan smartphone Meizu terbaru akan datang. Li nan tidak sebutkan tipe smartphone yang akan diluncurkan Meizu nanti, tetapi ada kemungkinan besar akan memiliki nama Meizu Pro 5 Mini.

Adapun beberapa bocoran spesifikasi Meizu Pro 5 Mini yang akan menggunakan lebar layar 4.7 inchi dan terdapat resolusi 1920 x 1080 pixels. Chipset yang akan diterapkan dalam smartphone Meizu Pro 5 Mini akan menggunakan Mediatek Helio X20 dan mampu dukung kapasitas 4GB RAM. Selain itu, smartphone ini akan gunakan fingerprint sensor untuk keamanan dan dari sektor kamera cukup ditingkatkan dan memiliki bezel yang hampir tak terlihat.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here