Qualcomm Snapdragon 820 Mulai Meluncur di Asia, Minggu ini!

0
919
Qualcomm Snapdragon 820 Mulai Meluncur di Asia, Minggu ini!

Oketekno.com – Chip yang paling sring digunakan smartphone berbagai macam vendor salah satunya yaitu Qualcomm. Sebelumnya pihak Qualcomm rumorkan akan gelar acara conference pada tanggal 11 Desember 2015 di Beijing untuk peluncuran Qualcomm Snapdragon 820 di Asia. Kabar ini akhirnya benar-benar dikonfirmasi oleh Qualcomm secara resmi.

Pihak Qualcomm memberikan informasi bahwa meraka benar akan memulai debut chipset terbarunya yang mereka miliki dengan nama Snapdragon 820 untuk pasar Asia.

Ternyata sudah banyak yang menunggu kehadiran chip Snapdragon 820 untuk salah satu peluncurannya. Qualcomm akan kembali ke desain Quad Core untuk prosesor smartphone setalh chip flagship pertama Octa Core 810 telah gagal untuk memenuhi ekpektasi pasar global.

Qualcomm Snapdragon 820 Mulai Meluncur di Asia, Minggu ini!

Dikutip dai Okzone, Kamis (10/12/2015) bahwa diantara banyak produsen China yang tidak ragu lagi menggunakan prosesor terbaru untuk smartphone keluaran terbaru yaitu Xiaomi.

Pihak Xiaomi diduga akan menggunakan produsen pertama yang akan mendukung Qualcomm Snapdragon 820 pada perangkat terbarunya.

Perangkat yang akan mendukung Qualcomm Snapdragon 820 yaitu Xiaomi Mi 5 yang merupakan headset milik Xiaomi yang akan rilis tersebut. dikabarkan bahwa Xiaomi juga akan mengikuti acara yang sama pada saat peluncuran chipset Qualcomm Snapdragon 820 tersebut. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Paket Internet Indosat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here