Harga Himax Bravo Y10 dan Spesifikasi, Smartphone Lollipop Kamera Selfie 5 MP

0
34009
Harga Himax Bravo Y10 Terbaru

Harga Himax Bravo Y10 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Himax Bravo Y10 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone layar sentuh dengan diagonal luas memang menjadi smartphone yang banyak diburu. Salah satu vendor smartphone Tiongkok yakni Himax memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Himax Bravo Y10. Smartphone ini hadir dengan mengunggulkan layar jernih dengan bekalan sistem pengoperasian Lollipopo terbaru dengan performa yang lumayan handal. Harga Himax Bravo Y10 sendiri akan ditawarkan dengan harga terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah.

Spesifikasi Himax Bravo Y10 ini menawarkan fitur yang memng terbilang standart namun mengunggulkan sektor kamera yang cukup jernih. Degan demikian pengguna Himax Bravo Y10 dapat lebih leluasa dalam hal fotografi. Dengan harga terjangkau, Himax Bravo Y10 siap menjadi pilihan terbaru smartphone Lollipop yang ada di Indonesia. Simak ulasan spesifikasi Himax Bravo Y10 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Himax Bravo Y10

Spesifikasi Himax Bravo Y10 ini menawarkan dukungan fitur Dual SIM yang memungkinkan pengguna menggunakan dua nomor sekaligus. Himax Bravo Y10 dibekali slot Micro SIM 1 dan Mini SIM 2 yang dapat siaga bersama. Jaringan dalam smartphone Himax Bravo Y10 ini mendukung 3G HSDPA dan 2G GSM sehingga memiliki akses internet lumayan cepat dalam speed HSPA 21.1/5.76 Mbps. Selain itu pengguna masih dapat menggunakan koneksi GPRS-EDGE saat tidak terjangkau jaringan 3G. Sayangnya kekurangan Himax Bravo Y10 belum dilengkapinya dengan jaringan 4G LTE sehingga belum mendukung akses internet kencang. Namun konektivitas Himax Bravo Y10 lainnya didukung Wi-Fi, Hotspot, Browser an GPS navigasi.

Bentang layar yang ditawarkan oleh Himax Bravo Y10 ini juga luas yakni 5.0 inchi yang kini menjadi ukuran standart smartphone layar sentuh dan memang banyak diminati oleh para pecinta smartphone. Layar Himax Bravo Y10 telah menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dimana membawa kerapatan layar mencapai 294 ppi sehingga kualitas layarnya jernih dan tajam. Namun panel layar Himax Bravo Y10 telah menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang cemerlang. Permukaan layar Himax Bravo Y10 mendukung multitouch namun belum dilengkapi lapisan anti gores.

Harga Himax Bravo Y10

Dimensi Himax Bravo Y10 mengusung bodi yag sedikit besar dalam ukuran 142.5 x 70.9 mm dimana membawa desain kotak yang memang terlihat sedikit kaku. Empat sudutnya terlihat tumpul namun sedikit meruncing dimana hadir dengan back cover berbahan plastik polikarbonat. Bodi Himax Bravo Y10 ini tidak terlalu tebal yakni 8.3 mm sehingga terlihat masih cukup elegan dalam pilihan warna biru dan putih. Bobot Himax Bravo Y10 sendiri masih cukup ringan utuk digunakan.

Dapur pacu Himax Bravo Y10 dengan banderolan harga menengah bawah ini didukung oleh chipset kelas menengah bawah dengan processor Quad Core yang menawarkan top speed hingga 1.3 GHz yang cukup responsif dalam mengolah komputasi. Performa Himax Bravo Y10 juga diperkuat dalam RAM 2 GB sehingga multitasking beberapa aplikasi dan game pun dapat berjalan lancar dalam smartphone dengan harga terjangkau ini. Untuk visual grafis Himax Bravo Y10 disematkan GPU Mali-400 MP2 yang memang semua hardwarenya disepadankan dengan harga terjangkaunya.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Himax Bravo Y10 menggunakan Android OS v5.1 Lollipop dengan dukungan antarmuka khas Himax. Selain itu, Himax Bravo Y10 juga dilengkap dengan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan kapasitas 16 GB. Kapasitas tersebut mampu menampung semua file unduhan seperti aplikasi dan game serta file multimedia serta file sistem operaso. Jika kurang ptimal pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB.

Selanjutnya mengupas bekalan kamera yang ditawarkan oleh Himax Bravo Y10 dengan banderolan harga terjangkau. Pada bodi belakang Himax Bravo Y10 tertanam kamera utama 8 MP yang telah dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED flash dan HDR sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan terlihat natural. Kamera belakang Himax Bravo Y10 dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie Himax Bravo Y10 disematkan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera tersebut mampu menghasilkan foto selfie jernih dan tampilan video call yang cukup menawan.

Harga Himax Bravo Y10 Terbaru

Beberapa fitur konektivitas dan multimedia juga disematkan dalam Himax Bravo Y10 yang dibanderol dengan harga terjangkau ini. Himax Bravo Y10 dilengkapi dengan media transfer data Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB yang sekaligus menjadi port charge. Selain itu kelebihan Himax Bravo Y10 telah dilengkapi dengan fitur USB OTG. Dengan harga terjangkau, Himax Bravo Y10 difasilitasi dengan media hiburan seperti MP3 player, MP4 layer, FM Radio dan fitur dokumen viewer serta masih banyak lagi.

Banderolan harga Himax Bravo Y10 yang terjangkau ini ditenagai oleh baterai berdaya 3200 mAh dari Li-Ion. Baterai yang terbilang cukup besar untuk sebuah smartphone yang menyasar kalangan entry level seperti Himax Bravo Y10 ini. Kabarnya baterai Himax Bravo Y10 ini mampu siaga hingga 740 jam lamanya. Update harga Himax Bravo Y10 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Himax Bravo Y10

Harga Himax Bravo Y10 Baru : Coming Soon

Harga Himax Bravo Y10 Bekas : Rp –

Spesifikasi Himax Bravo Y10 ini memang hadir dengan fitur pas-pasan bahkan masih minus jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangannya. Himax Bravo Y10 siap dirilis di Indonesia dengan harga terjangkau menyasak kalangan menengah kebawah. Harga Himax Bravo Y10 terbaru belum diinformasikan secara resmi namun yang pasti Himax Bravo Y10 tersedia dalam pilihan warna biru dan putih. Jadi bagi anda yang tertarik memiliki Himax Bravo Y10 dapat melakukan pemesanan di outlet Himax atau store resminya.

Spesifikasi Himax Bravo Y10

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Micro SIM, slot 2 Mini SIM
Dimension 142.5 x 70.9 x 8.3 mm
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset To be Confirmed
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-400 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White, Blue
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 3200 mAh battery
Stand-by Up to 740 h
Talk time
Music play

Demikian ulasan terkait harga Himax Bravo Y10 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja informasi harga Himax Bravo Y10 diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone 5 inchi terbaru.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP XIAOMI TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here