Rumor Spesifikasi LG G5 Menggunakan Iris Scanner+Fingerprint Sensors

0
1698
Rumor Spesifikasi LG G5 Menggunakan Iris Scanner+Fingerprint Sensors

Harga LG G5

Oketekno.com – LG akan meriliskan smartphone terbarunya yang menjadi generasi penerus bagi LG G4. Smartphone ini memberikan dukungan yang lebih sempurna dan smartphone terbaru tersebut memiliki nama LG G5.

Sudah banyak bocoran yang beredar tentang LG G5 dan kini rumor tentang keberadaannya benar adanya. Oleh karena itu, spesifikasi LG G5 yang sudah diketahui kelengkapannya namun belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak LG, dan harganya juga belum diketahui lebih resmi. Ulasan ini akan mengulas tentang bocoran spesifikasi LG G5.

Bocoran Spesifikasi LG G5

Perlu anda ketahui bahwa smartphone LG G5 juga memiliki kelengkapan spesifikasi diantaranya jaringan, memori, OS, tipe layar, kamera dan masih banyak lagi tentang hal tersebut. Koneksi smartphone LG G5 terdapat dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih unggul menggunakan kecepatan LTE cat9 450/50 Mbps.

Selain itu, tipe layar yan diterapkan dalam smartphone LG G5 memberikan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang semakin maksimal. Lebar layar pada smartphone LG G5 juga menunjukkan besar smartphone pada umumnya yang menggunakan 5.6 inchi serta resolusi dengan kualitas full HD 1440 x 2560 pixel serta terdapat kepadatan layar yang memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya 525 ppi pixel.

Rumor Spesifikasi LG G5 Menggunakan Iris Scanner+Fingerprint Sensors

Smartphone LG G5 juga memiliki pelindung layar dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4 serta terdapat user interface menggunakan LG Optimus UX 5.0. Yang terpenting yaitu sistem operasi LG G5 sudah mendukung versi Android terbaru dengan menggunakan V6.0 Marshmallow. Ternyata dengan sistem operasi terbaru maka chipset yang dimiliki LG G5 juga menggunakan versi Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 820.

Sungguh super besar kapasitas yang diterapkan dalam smartphone. LG G5 memiliki kapasitas memori internal 64GB serta 4GB RAM yang lebih sempurna. smartphone tersebut memberikan dukungan yang lebih optimal untuk penambahan daya tampung aplikasi maupun data eksternal. LG G5 sudah mereapkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 200GB.

Kamera belakang smartphone LG G5 sudah mendukung 20 MP serta terdapat laser autofocus, dan LED Flash yang lebih memberikan hasil maksimal. Selain itu, smartphone LG G5 juga menerapkan dukungan 8MP dengan resolusi [email protected] yang lebih sempurna.

Fitur yang sudah diterapkan dalam smartphone LG G5 yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB. Tidak ketinggalan dengan fingerprint sensor, iris scanner untuk memberikan keamanan smartphone. Selain itu, terdapat dukungan fast battery charging yang mampu mengisi daya 83% dalam waktu 30 mini yang diterapkan versi Quick Charge 3.0.

Harga LG G5

Harga LG G5 belum diketahui keresmiannya, kalau dilihat dari segi spesifikasi yang memiliki kelengkapan maka kurang lebih terdapat harga Rp 8-10 jutaan. Harga tersebut hanyalah perkiraan saja, karena smartphone LG G5 sudah memiliki spesifikasi yang luar biasa meskipun belum diketahui spesifikasi secara detail.

Lihat Lainnya Yuk!Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here