Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Corning Gorilla Glass 5

0
4327
Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Corning Gorilla Glass 5

Harga Samsung Galaxy S7

Oketekno.com – Samsung Galaxy S7 sudah beredar bocoran spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S7 akan diperkenalkan pada bulan Februari 2016 dan untuk peluncurkannya masih dalam kuartal pertama di tahun 2016 mendatang. Smartphone Samsung Galaxy S7 yang memiliki kelengkapan spesifikasi beserta komponen yang lebih berkualitas tersebut memberikan dukungan yang lebih maksimal. Simak ulasan ini bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7.

Rumor Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 meliputi dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE untuk kecepatan memberikan dukungan LTE Cat9 450/50 Mbps yang lebih cepat dalam proses browsing maupun komunikasi menggunakan jaringan tersebut.

Samsung Galaxy S7 memiliki dimensi bodi dengan ukuran 143.4 x 70.8 x 6.9 mm serta pada bagian belekang Samsung Galaxy S7 terdpaat pelindung yang menggunakan tipe Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat Nano-SIM dan menggunakan fitur Samsung pay yang sudah mendukung Visa, MasterCard.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Corning Gorilla Glass 5

Tipe layar pada smartphone menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh. Lebar layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 memberikan dukungan 5.1 inchi serta memberikan resolusi layar dengan kualitas Full HD berukuran 1440 x 2560 pixel dan terdpaat kepadatan layar menggunakan 576 ppi pixel yang lebih sempurna.

Tidak asing lagi bila smartphone premium ini mendukung pelindung layar yang juga menggunakan Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat fitur tambahan dengan Force touch display dan TouhWiz UI untuk user interface yang lebih sempurna.

Smartphone Samsung Galaxy S7 sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang mendukung Android v6.0 Marshmallow yang lebih sempurna. Dapu picu yang diterapkan dalam smartphone menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos 8 Octa 8890 yang lebih semrpuna memiliki prosesor berkekuatan Octa Core yang lebih berkualitas. Tidak ketinggalan dengan GPU yang memiliki tipe Adreno 530 atau Mali-T880 MP12 yang lebih sempurna.

Memori internal yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 memiliki tiga varian yaitu 32GB, 64GB dan 128GB serta dari masing-masing memori tersebut memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB. Sayang sekali bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7 tidak menggunakan penambahan media penyimpanan eksternal, namun ada rumor juga bahwa Samsung Galaxy S7 akan terapkan memori eksternal.

Kamera Samsung Galaxy S7 memang sudah menerapkan kamera belakang dan kemera depan, namun belum diketahui resolusi pastinya. Fitur yang akan diterapkan dala smartphone seperti halnya fitur kamera pada umumnya, namun Samsung Galaxy S7 terdapat dual LED Flash.

Adapun fitur tambahan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S7 yaitu fast battery charging yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk pengisian 83%, serta bisa menggunakan Wireless charging untuk memudahkan pengisian daya tersebut. Selain itu, juga memberikan dukungan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone tersebut.

Harga Samsung Galaxy S7 belum diketahui dengan resmi, karena masih menjadi rumor dan akan diperkanalkan pada tahun 2016 mendatang. Kalau harganya diperkirakan dari spesifikasi dimilikinya mampu memberikan harga kisaran Rp 9-10 jutaan, seperti pendahulunya yang hampir mencapai nilai tersebut.

Lihat Lainnya Yuk! Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here