Rumor Harga Samsung Galaxy A9 Dengan Spesifikasi Octa Core

0
3548
Rumor Harga Samsung Galaxy A9 Dengan Spesifikasi Octa Core

Harga Samsung Galaxy A9

Oketekno.com – Samsung Galaxy A9 yang memberikan dukungan lebih optimal dan merupakan generasi penerus dari Galaxy A Series yang di tahun 2015 hanya di perkenalkan hingga Galaxy A8. Nah! Di tahun mendatang akan diperkanalkan generasi penerusnya dengan nama Samsung Galaxy A9 yang sekarang sudah menjadi bahan pembahasan spesifikasi yang dimilikinya dan sudah ada bocoran tentang hal itu.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Smartphone Samsung Galaxy A9 sudah dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan memberikan kecepatan LTE Cat7 350/50 Mbps. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy A9 juga memiliki dual SIM dengan ukuran nano-SIM yang lebih berkualitas.

Ukuran layar pada smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan lebar 6.0 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kepadatan layar 367 ppi pixel. Pada tipe layar sudah menerapkan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh.

Rumor Harga Samsung Galaxy A9 Dengan Spesifikasi Octa Core

Dapur picu yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9 menunjukkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 620 serta prosesor Quad Core 1.8Ghz dan Quad Core 1.2 GHz. Sistem operasi Samsung Galaxy A9 berikan Android v5.1.1 Lollipop dan akan diperbarui dengan v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas.

Memori internal dan memori eksternal pada smartphone Samsung Galaxy A9 menunjukkan dukungan MicroSD 128GB yang lebih sempurna dengan memori internal berkapasitas 32GB dan 3GB RAM yang lebih berkualitas.

Tidak ketinggalan dengan adanya kamera belakang yang mendukung 13MP serta terdapat autofocus, OIS dan LED flash yang lebih berkualitas. Tidak hanya kamera belakang yang memiliki resolusi besar tapi juga kamera depan yang memiliki resolusi 5MP dengan ukuran 1080p.

Fitur pendukung yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9 memberikan dukungan adanya Fingerprint sensors. Kapasitas baterai yang memberikan dukungan lebih optimal dengan adanya Non-removable Li-Ion 4000 mAh serta varian warna yang memberikan dukungan pearl white, Midnight Black, Champagne Gold yang lebih berkualitas.

Harga Samsung Galaxy A9 belum diketahui resminya, kalau dilihat dari spesifikasi yang sudah dibocorkan tersebut, kemungkinan akan memiliki harga jual kisaran Rp 9 jutaan atau bisa lebih murah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here