HTC One M10 Akan Rilis Maret 2016, Gunakan Pengisian Daya Nirkabel

0
1763
HTC One M10 Akan Rilis Maret 2016, Gunakan Pengisian Daya Nirkabel

Oketekno.com – Pada ajang MWC 2015 lalu tepatnya di Barcelona, pihak HTC luncurkan smartphone terbarunya dengan nama HTC One M9. Dan untuk tahun depan pihak HTC juga akan kenalkan smartphone generasi penerus M9 yaitu HTC One M10.

Perkiraan untuk jadwal peluncuran untuk smartphone HTC One M10 yang memiliki spesifikasi lengkap dan kabarnya akan diriliskan pada MWC 2016 mendatang. Hal ini masih menjadi sebuah rumor belaka belum ada konfirmasi dari HTC sendiri.

Tetapi bila rumor atau kabar tersebut benar adanya maka HTC One M10 akan bersaing sangat ketat dengan vendor lain diantaranya yaitu Samsung Galaxy S7, LG G5, iPhone 6S, dan iPhone 6S Plus. Bila smartphone HTC One M10 mampu bersaing dengan beberapa smartphone yang akan meluncur tersebut dapat memberikan keunikan yang disematkan dalam smartphone HTC One M10.

HTC One M10 Akan Rilis Maret 2016, Gunakan Pengisian Daya Nirkabel

Adapun pernyataan yang dijelaskan oleh Cher Wang sebagai CEO HTC, untuk smartphoen HTC One M10 yang menggambarkan beberapa keunikan dalam spesfikasinya nanti. Smartphone HTC One M10 merupakan smartphone yang berbeda, pihak HTC juga akan memberikan perbaikan yang cukup signifikan serta memberikan inovasi dan desain pada HTC One M10 lebih baik.

Belum diketahui secara detail tentang perbaikan yang signifikan tersebut, namun dengan hal ini kemungkinan saling terkait dengan desain dan inovasi yang akan diterapkan dalam HTC One M10, dan menurut informasi bahwa smartphoen HTC One M10 akan mendukung pengisian daya nirkabel.

Apakah itu yang menjadi keunikan dalam smartphone HTC One M10? Belum bisa terjawab lebih jelas, karena dalam inovasi seperti ini tidak mengejutkan. Karena untuk pegisian nirkabel yang semakin populer pada perkembangan teknologi smartphone.

Namun, hal tersebut merupakan fitur terbaru bagi HTC, bahkan HTC One M9 belum diterapkan hal seperti itu. Bai HTC fiur ini akan mampu menantang vendor lan yang akan drilis pada ajang tersebut di tahun 2016.

Sekilas bocoran spesifikasi HTC One M10 yang kemungkinan akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 820 dan juga memiliki kualitas layar QHD. Harga HTC One M10 memang belum diresmikan dan belum di beberkan ke publik, karena smarphone HTC One M10 sendiri belum rilis di pasar global.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here