Lenovo K4 Note Akan Meluncur Awal Tahun 2016, Sungguh?

0
2108
Lenovo K4 Note Akan Meluncur Awal Tahun 2016, Sungguh?

Oketekno.com – Lenovo salah satu produsen smartphone di China yang kini dilaporkan meluncur di produk terbaru India. Informasi ini diketahui dari teaser terbaru yang memiliki tulisan, “Killer Note”.

Produk terbaru tersebut mulai rilis di india pada januari 2016 mendatang yang merupakan nama smartphone Lenovo K4 Note. Sumber melaporkan smartphone terbaru dari GizCina tersebut menduga bawa kemungkinan phablet tersebut akan direncanakan perusahaan untuk diperkenalkan awal tahun 2016.

Dilansir dari Okezone, Rabu (16/12/2015) bahwa tidak ada konfirmasi lebih spesifik tentang phablet Lenovo K4 Note, namun dalam dugaan tersebut perangkat akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio X10 terbaru.

Lenovo K4 Note Akan Meluncur Awal Tahun 2016, Sungguh?

Helio X10 sensiri sudah menjadi standar smartphone Android kelas menengah. Tidak hanya Helio X10 saja yang akan diterapkan dalam phablet Lenovo K4 Note yaitu adapun fingerprint sensor, dalam fitur yang tak pernah terlupakan dari Lenovo K3 Note.

Perangkat Lenovo terbaru tersebut diumumkan bahwa sebagai ‘Killer Note” atau Lenovo K4 Note yang memiliki desain elegan dan dikemas dengan frame metal.

Meskipun demikian Lenovo India sudah merilis cuplikan “Killer Note”, belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk harga phablet Lenovo K4 Note terbaru ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here