Harga ZTE Axon Max dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inch dengan Fingerprint Mewah

0
1488
Harga ZTE Axon Max

Harga ZTE Axon Max Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Axon Max Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone global kembali diramaikan oleh smartphone anyar dari vendor Tiongkok yakni ZTE dalam produk ZTE Axon Max. Smarthpone ini merupakan versi phablet dari ZTE Axon dengan bekalan layar yang lebih luas dan tentunya spesifikasi yang lebih mumpuni. Harga ZTE Axon Max sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah atas dengan keunggulan spesifikasi tangguh dan telah didukung dengan sensor fingerprint terbaru. Selain itu desain yang ditawarkan oleh 4128 x 3096 pixels juga mewah dan menawan.

Dengan dukungan layar yang cukup luas dan jernih, ZTE Axon Max ini tentunya siap menjadi primadona baru untuk pasar kelas menengah bawah bahkan akan menjadi saingan berat Xiaomi Redmi Note 3 yang baru meluncur. Phablet mewah ini telah diluncurkan pertama di negaranya yakni Tiongkok. Lantas apa saja ketangguhan yang ditawarkan oleh ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini ? simak ulasan spesifikasi ZTE Axon Max dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Axon Max

Spesifikasi yang ditawarka oleh ZTE Axon Max ini mendukung bentang layar seluas 6.0 inchi yang memang lapang dan siap memanjakan mata pengguna dengan tampilan gambar yang lebih besar. Resolusi layar ZTE Axon Max sendiri 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan mencapai 367 ppi per inchinya. Dengan demikian gambar yang dihasilkan oleh layar ZTE Axon Max cukup jernih, tajam dan natural dalam panel IPS LCD Capacitive touchscreen sejumlah 16 juta warna. Dengan harga menengah atas ZTE Axon Max, phablet ini juga dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga layarnya lebih tahan gores dan benturan.

Desain yang ditawarkan oleh ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini terbilang mewah pasalnya bodinya berbalut bahan logam dengan frame menawan. Bezel layarnya juga cukup tipis dengan empat sudut membulat elegan. Dimensi ZTE Axon Max sendiri cukup besar mencapai 160 x 80 mm dengan bodi yang masih terbilang ramping yakni berketebalan 7.5 mm saja. Dengan bodi bongsor dan penggunaan material metal, bobot ZTE Axon Max cukup berat mencapai 188 gram.

Phablet ZTE Axon Max ini tersedia dalam warna gold elegan. Selain itu pada bodi belakangnya terdaat tombol fisik yang merupakan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang dapat berfungsi untuk membukan ponsel dengan lebih cepat menggunakan sidik jari pengguna. Selain itu, ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini juga dilengkapi dengan fitur voice print unlock untuk kebutuhan membuka dan mengunci layar.

Harga ZTE Axon Max

Tampilan antarmuka dalam layar ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini didukung dalam antarmuka MiFavour 3.2 UI yang cukup menawan dan lembut. Tampilan dan seluruh aktivitas phablet ZTE Axon Max dimotori oleh sistem operasi Android OS v5.1.1 Lollipop yang kabarnya akan mendapatkan jatah upgrade Android terbaru yakni Android v6.0 Marshmallow nantinya. Kelebihan ZTE Axon Max ini telah menawarkan kapasitas internal besar yakni 32 GB untuk meyimpan berbagai macam file penggunannya. Sayangnya dengan bodi ramping ZTE Axon Max, belum dilengkapi dengan slot microSD sehingga tidak mendukung ekspansi memori yang lebih besar lagi.

Dapu pacu phablet ZTE Axon Max dengan harga menengah ini telah didukung dengan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan pemrosesan 64 Bit yang cukup responsif. Kinerjanya juga disokong oleh processor Octa Core Cortex-A53 dengan clock speed mencapai 1.5 GHz yang memang cukup mupuni. Apalagi dalam menjalankan multitasking beberapa aplikasi dan game sekaligus, kemampuan ZTE Axon Max cukup lancar dan tanpa lag karena memiliki RAM 3 GB yang memperkuat kinerja phalet harga menengah atas dengan desain mewah ini. Semetara untuk visual grafis ZTE Axon Max sendiri menggunakan GPU Adreno 405 dengan tanilan yang cukup bersih dan mulus.

Bekalan kamera dalam ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini didukung dengan dua kamera berkualitas. Pada bodi belakang ZTE Axon Max dibekali kamera 16 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus yang menghasilkan hasil bidikan jernih, tajam dan tentunya memuaskan. Dibekalkan pula fitur HDR dan fitur lain dengan bukaan lensa yang memiliki Aperture F/1.9 dmana kamera belakangnya ini dapat diguakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih. Semmentara untuk kebutuhan selfie, ZTE Axon Max tampil garang dengan kamera depan 13 MP yang tentunya siap memanjakan para penggunanya yang hobi selfie. Hasil jepetan kamera depan ZTE Axon Max juga cukup jernih dengan tampilan menawan saat digunakan video call.

Jaringan dan konektivitas dalam ZTE Axon Max dengan harga menengah atas ini telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps kencang juga didukung dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA+. Phablet ZTE Axon Max ini juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE juga beberapa browser bawaan. ZTE Axon Max mendukung Dual SIM dengan tipe Nano yang dapat siaga bersama. Beberapa fitur transfer data sepert Bluetoot, NFC dan port microUSB juga disematkan dalam phablet ZTE Axon Max.

Baterai yang dibenamkan dalam ZTE Axon Max memikiki kapasitas besar mencapai 4140 mAh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Baterai tersebut tentunya mampu menghasilkan waktu siaga lama. Apalagi dibekalkan juga fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama saat charging phablet ini. Update harga ZTE Axon Max terbaru dan ketersediaan silaka cek dibawah ini.

Harga ZTE Axon Max

Harga ZTE Axon Max Baru : Rp 6.4 jutaan

Harga ZTE Axon Max Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Axon Max memang terbilang tangguh dengan desain yang cukup mewah dan menawah. Harga ZTE Axon Max terbaru dibanderol USD 460 atau sekitar Rp 6.4 jutaan dengan warna gold mewah dan elegan. Ketersediaan ZTE Axon Max masih ada di pasar China dan belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Axon Max secara global terutama di Indonesia. Namun sebagai referensi, sobat dapat memilih ZTE Blade A711 yang telah hadir di Indonesia dengan sensor fingerprint berlabel harga cukup terjangkau.

Spesifikasi ZTE Axon Max

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

CDMA 800

3G bands HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100

TS-SCDMA 1900 / 2000

CDMA2000 1xEV-DO Rev A

4G bands LTE 1800 / 2100 / 2600

TD-LTE 1900 / 2300 / 2500 / 2600

Speed HSPA+, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; EVDO Rev. A, 3.1 Mbps; Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Nano SIM
Dimension 160 x 80 x 7.5 mm
Weight 188 g

– Finger-print sensor
– Voice-print unlock
– Metal body

DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6 inches (~77.78% Screen-to-body ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels (367 ppi)
Multitouch Yes

– MiFavour 3.2 UI

Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot No
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop) planned Android v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 “64-bit”
CPU Octa Core 1.5 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 16 MP, dual-tone LED flash, Autofocus
Features Aperture F/1.9, geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, auto focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– Qualcomm Quick Charge 2.0
– HD Voice
– Voice Over LTE (VoLTE)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non Removable, Li-Polimer 4140 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga ZTE Axon Max terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone ZTE terbaru.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ZTE TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here