Sony Bakal Kurangi Model Smartphone di Tahun 2016, Kenapa?

0
1954
Sony Bakal Kurangi Model Smartphone di Tahun 2016, Kenapa?

Oketekno.com – Sony salah satu perusahaan smartphone di Jepang. Kini rumor dari Sony Mobile Communication yang memiliki rencana kerjakan smartphone terbaru yang akan diluncurkan di tahun 2016.

Namun, kabar Sony akan mengurangi jumlah smartphone yang akan beredar di tahun 2016. Dengan adanya pengurangan smartphone ini akan mengakibatkan, vendor juga bisa berhentikan R&D unit di Taiwan.

Sony Bakal Kurangi Model Smartphone di Tahun 2016, Kenapa?

Jika pada tahun ini pihak Sony mampu meluncurkan lima model, namun di tahun 2016 kemungkinan akan luncurkan hanya dua model saja. Dilansir dari Okezone, Jumat (18/12/2015).

Brand yang akan diberhentikan produksi smartphone di Foxconn Electronics serta pada bagian besar smartphone yang tidak diproduksi akan dialihkan ke Arima Communications dan Compal Electronics.

Hanya informasi saja, bahwa Sony juga melaporkan untuk siapkan smartphone terbarunya di tahun 2016. Adapun rumor yang muncul, untuk salah satu smartphone yang akan diperkenalkan memiliki nama Sony Xperia Z6 dengan memiliki komponen cukup unggul. Namun, tunggu saja kabar selanjutnya tentang Sony!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here