Samsung Galaxy A9 Meluncur di CES 2016, Benarkah?

0
3200
Samsung Galaxy A9 Meluncur di CES 2016, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung kini berjalan mulus dengan smartphone terbarunya yaitu Galaxy A9, produk tersebut sudah mendapatkan lampu hijau dari Federal Communication Comission (FCC) AS. Dengan hal ini mengandung arti bahwa smartphone Samsung Galaxy A9 akan diperkenalkan pada acara CES 2016 mendatang.

Dikutip dari Okezone, Samsung juga akan kebagian kenalkan produk terbarunya di ajang CES 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 5 Januari mendatang bertepatan di Los Angeles. Acara ini menjadi sebuah kesempatan bagi vendor Samsung yang akan perkenalkan Galaxy Series A terbarunya.

Namun, ada rumor bahwa smartphone Samsung Galaxy A9 akan memiliki lebar layar cukup besar dengan 6.0 inchi serta memiliki tipe layar Super AMOLED yang akan diungkapkan pada ajang MWC 2016 di Barcelona.

Samsung Galaxy A9 Meluncur di CES 2016, Benarkah?

Informasi tambahan tentang spesifikasi Samsung Galaxy A9 yang akan mengadopsi chipset dengan dukungan Snapdragon 620. Dan juga terdapat prosesor Octa Core berkecepatan 1.8GHz.

Selain itu, Samsung Galaxy A9 juga memberikan dukungan Adreno 510 untuk GPU dalam menampilkan 3D lebih sempurna. Tidak hanya itu, Random Access Memory yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A9 menunjukkan kapasitas 3GB, serta pada penyimpanan internal memberikan dukungan 32GB yang bisa diperuas.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy A9 memiliki resolusi 13MP, dan terdapat fitur OIS dan f/1.9 serta terdapat kamera depan dengan resolusi 8MP.

Keunggulan Samsung Galaxy A9 terdapat pada kapasitas baterai yang terdapat daya tampung 4000 mAh dan memiliki fitur Samsung Pay serta memiliki koneksi lebih lengkap hingga 4G LTE untuk kecepatan maksimal yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here