Muncul Penampilan Smartphone Star Wars Seharga Rp 8 Jutaan

0
1536
Muncul Penampilan Smartphone Star Wars Seharga Rp 8 Jutaan

Oketekno.com – Star Wars adalah film terbaru yang memiliki judul ‘The force Awakens’ yang dirilis di bioskop kesayangan anda. Dalam penyambutan film terbaru tersebut, maka ada pabrik ponsel asal Amerika Serikat yaitu Motorola akan hadirkan smartphone terbaru dengan nama Droid Turbo 2 untuk versi Star Wars.

Perusahaan Motorola akan menghadirkan smartphone terbaru bertajuk Droid Turbo 2 edisi Star Wars. Mereka sudah menggandeng operator seluler asal Amerika Seikat yaitu Verizon untuk penjualan smartphone tersebut.

Bagi anda yang sebagai penggemar bisa dapatkan lima desain smartphone terbaru untuk Motorola Droid Turbo 2 edisi Star Wars. Adapun desain Motorola tersebut diantaranya memiliki nama BB-8, Ray, Poe Dameron, First Order Stromtropper, Kyli Ren.

Muncul Penampilan Smartphone Star Wars Seharga Rp 8 Jutaan

Spesifikasi Motorola Droid Turbo 2 meski memiliki versi Star Wars namun tetap memiliki kesamaan sebelum menjadi versi Star Wars tersebut.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 memiliki spesifikasi dengan lebar layar 5.4 inchi dengan adanya pelindung tanpa gores yang mampu memberikan keunggulannya. Selain itu smartphone Motorola Droid Turbo 2 diperkuat dengan prosesor Snapdrgon 810 dan didukung kapasitas RAM sebesar 3GB.

Dalam Motorola Droid Turbo 2 memiliki dua versi untuk kapasitas penyimpanan internalnya yaitu ada yang menggunakan 32GB dan juga 64GB. Dalam kedua versi tersebut memiliki daya tampung baterai cukup besar dengan 3760 mAh yang memiliki ketahanan hidup lebih lama.

Harga Motorola Droid Turbo 2 versi Star Wars sudah ditawarkan kisaran USD624 atau setara Rp 8.7 jutaan dan USD720 atau Rp 10 jutaan. Smartphone tersebut juga memiliki kontrak layanan data dibanderol USD26 setara Rp 365.690 per bulan dan USD30 atau Rp 421.950 per bulan selama setahun.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here