Maret 2016, Samsung Galaxy S7 Akan Diluncurkan

0
1369
Maret 2016, Samsung Galaxy S7 Akan Diluncurkan

Oketekno.com – Produsen asal Korea Selatan sudah dirumorkan tengah persiapkan smartphone flagship terbarunya yang memiliki nama Galaxy S7.

Dengan adanya hal ini maka pra konsumen juga ikut merasakan penasaran, kapan Samsung Galaxy S7 akan di umumkan secara resmi karena sudah meraih kesuksesan di galaxy S6 tersebut. Banyak rumor yang mengumumkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S7 akan rilis januari 2016, Februari 2016 an sekarang akan rilis Maret 2016.

Maret 2016, Samsung Galaxy S7 Akan Diluncurkan

Dikutip dari Okezone, Selasa (22/12/2015) informasi terbaru datang dari China Mobile, info tersebut ungkapkan gambar roadmap meluncurkan smartphone 2016. Dalam roadmap tersebut menampilkan Samsung Galaxy S7 yang kemungkinan terdapat varian edge di China dan pasar global.

Bisa dipastikan bahwa peluncuran smartphone tersebut juga dilakukan diseluruh dunia akan berlangsung pada bulan Maret 2016 mendatang.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya kemunculan roadmap China Mobile juga ungkapkan harga Samsung Galaxy S7.

Dalam informasi tersebut Samsung Galaxy S7 memiliki kisaran harga USD469, harga tersebut memang tergolong tinggi. Karena spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 juga memiliki kualitas smartphone high-end.

Dalam rumor tersebut bahwa Samsung Galaxy S7 akan memberikan lebar layar 5.2 inchi dengan tipe layar Super AMOLED serta mendukung chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 yang lebih berkualitas dan terbaru. Tunggu kabar selanjutnya tentang smartphone Samsung Galaxy S7.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here