WhatsApp Akan Miliki Layanan Video Call, Benarkah?

0
3159
WhatsApp Akan Miliki Layanan Video Call, Benarkah?

Oketekno.com – WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang sekarang sudah banyak digunakan oleh semua orang. Kini kabar terbaru dari aplikasi WhatsApp yang akan memiliki fitur terbaru di dalamnya.

Fitur tambahan dari WhatsApp tersebut akan diterapkan video call, pada fitur tersebut sudah terdapat dalam aplikasi pesan lainnya.

Laporan dari Jerman yang sudah diterbitkan, bagi pengguna WhatsApp sudah membuat video call dengan jaringan WIFI atau seluler untuk mempermudah dalam komunikasi. Fitur video call yang akan masuk dalam platform IOS lalu nanti di susul oleh Android.

WhatsApp Akan Miliki Layanan Video Call, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, Rabu (23/12/2015) jendela kecil yang terdapat diatas video kemungkinan anda bisa melihat gambar. Lalu jendela sebelumnya juga bisa berpindah dan kemungkinan anda juga akan bisa switch antara kamera belakang dan kamera depan pada smartphone anda.

Tidak hanya itu saja, bagi pengguna WhatsApp kelak akan bisa untuk mute mikrofon. Versi WhatsApp terbaru untuk IOS yang terdapat fitur video call akan memiliki nomor 2.12.16.2. versi tersebut mengingat bahwa dalam versi yang terdapat dalam App Store terdapat versi 2.12.12.

Aplikasi WhatsApp yang bisa menambahkan beragam tabs chat, untuk menggunakan tabs chars tersebut bagi pengguna bisa switch back dan ke luar antara chat individu tidak mengharuskan kembali ke chat list dalam WhatsApp tersebut. Bukan hanya itu saja, aplikasi WhatsApp juga mendapatkan make over yang sudah di fokuskan dalam warna hijau tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here