Indosat Ooredoo Join dengan Advan Hadirkan paket 4G, Serius?

0
1024
Indosat Ooredoo Join dengan Advan Hadirkan paket 4G, Serius?

Oketekno.comIndosat Ooredoo kerjasama dengan Advan untuk menghadirkan paket 4G LTE yang kini semakin diminati oleh semua orang. Ide ini bagian dari upaya mendukung program pemerintah yang akan mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital.

Bagi perusahaan yang semakin berkembang tersebut memiliki tiga variabel penting yang akan diterapkan pada masyarakat digital misalnya network, device dan aplikasi atau sering disebut dengan DNA.

Joy Wahjudi selaku Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan,”Hal ini merupakan bagian dari informasi bagi kamu untuk menuju perusahaan telekomunikasi digital semakin terdepan di Indonesia. Kami dari pihak perusahaan akan berupaya untuk membangun dan terus kembangkan ekosistem digital yang meliputi device, aplikasi dan network.”

Indosat Ooredoo Join dengan Advan Hadirkan paket 4G, Serius?

Dengan adanya kerjasama dengan Advan ini akan sangat mudah bagi masyarakat untuk nikmati jaringan 4G LTE dengan adanya paket layanan dan device yang terdapat harga cukup terjangkau.

Tamah Joy, “kamu sangat berharap kerjasama ini akan membuahkan hasil untuk mempercepat terwujudnya masyarakat digital dan juga untuk meningkatkan digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.”

Tak hanya Joy yang menyatakan informasi ini, tapi juga Tjandara Lianto sebagai Marketing Advan yang sudah menyampaikan bahwa sebagai produsen lokal No.1 di Asia-Pasific. Advan sudah siap berperan serta akan mengembangkan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program yang diperintahkan pemerintah Indonesia.

Ujarnya,”Kami sangat ingin meningkatkan gelombang ekonomi internet merata yang melalui karya terbaik Advan 4G LTE serta memiliki spesifikasi sangat optimal dan juga memiliki harga cukup terjangkau.”

Kominfo Rudiantara juga menyambut dengan baik inisiatif kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan Advan. .” Pemerintah sangat mendukung dengan adanya upaya kerjasama ini dan kemungkinan masyarakat akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati koneksi 4G LTE yang akan mendukung tumbuhnya ekonomi. Terutama bagi ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global.”

Baca Juga Daftar Harga paket Internet Indosat Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here