Harga Advan i45 Terbaru Desember 2017, Smartphone 4G LTE Android Lollipop

0
28379
Harga Advan i45 Terbaru di Indonesia

Harga Advan i45 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan i45 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Smartphone dengan jaringan 4G LTE mmang semakin membanjiri pasar smartphone Indonesia dan bahkan banyak yang menghadirkannya dengan banderolan harga murah seperti ponsel 4G LTE dari vendor lokal Advan dalam Advan i5A dan Advan i45. Smartphone Advan i45 ini telah dibekali dengan jaringan 4G LTE dalam bentang layar compact yang pas dalam genggaman tangan. Tak hanya itu smartphone Advan i45 yang menyasak kalangan entry level ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop. Harga Advan i45 sendiri dilepas menyasak kalangan entry level di harga sejutaan menggandeng salah satu operator di Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone Advan i45 dengan harga murah meriah ini memang terbilang lumayan mumpuni khususnya di sektor kamera yang memiliki resolusi kamera lumayan di kedua sisinya. Harga murah meriah Advan i45 juga dibekali dengan performa handal dan menjanjikan. Bagi sobat pembaca yang mencari referensi smartphone 4G LTE di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau, dapat memilih smartphone Advan i45 ini. Apalagi spesifikasi dan harga yang ditawarkan juga tidak mengecewakan. Simak ulasan spesifikasi Advan i45 dan harga terbaru di Indonesia pada ulasan berikut ini.

Review Spesifikasi Advan i45

Mengulas spesifikasi Advan i45 di sektor layar yang dimiliki dimana mengusung bentang layar seluas 4.5 inchi yang memang pas dalam genggaman tangan dan memang lebih kecil dari Advan i5A. Layar compact tersebut hadir dalam resolusi WVGA 800 x 480 pixels dengan kepadatan mencapai 218 ppi pixel density sehingga tampilan layarnya lumayan jernih dan menawan. Hanya saja layar tersebut masih menggunakan panel TFT capacitive touchscreen dengan dukungan 16 juta warna. Harga murah meriah Advan i45 sayangnya belum didukung dengan lapisan anti gores.

Simak Juga: Harga Advan I5C Terbaru, Smartphone LTE Kamera Depan 5MP Flash

Desain yang dimiliki oleh smartphone 4G LTE Advan i45 dengan harga murah meriah ini terbilang standart dengan dukungan bahan plastik untuk membungkus bodinya. Dimensi Advan i45 sendiri juga nyaman dalam genggaman dengan desain compact sehingga dapat dioperasikan dengan satu tangan. Bobot Advan i45 sendiri juga cukup ringan dengan desain empat sudut membulat dan dukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya dimana hadir dalam varian warna abu-abu, untuk varian warna lebih banyak anda bisa mencoba produk Advan i4D dengan harga lebih terjangkau tapi menawarkan lebih banyak pilihan.

Harga Advan i45 Terbaru

Kelebihan Advan i45 dengan banderolan harga terjangkau ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE sehingga dapat memanjakan penggunanya yang gemar streaming dan browsigng dunia maya. Dengan banderolan harga yang cukup murah, koneksi 4G LTE dalam ponsel ini tentunya cukup membanggakan dimana siap menjadi pesaing Evercoss Winner T3 yang juga populer dengan koneksi 4G.

Lanjut Baca: Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Selain itu, Advan i45 juga didukung jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM dalam koneksi internet HSPA dan GPRS-EDGE. Smartphone Advan i45 ini juga didukung dengan fitur Dual SIM, GPS navigasi, browser serta konektivitas Wi-Fi dan Hotspot. Sementara untuk media transfer data difasilitasi Bluetooth dan microUSB.

Dapur pacu dalam smartphone 4G LTE Advan i45 ini juga terbilang handal dan cukup menjanjikan. Pasalnya, Advan membenamkan usungan chipset MediaTek MT6735M yang membawa processor Quad Core ARM Cortex-A53 dengan top speed 1.0 Ghz serta mendukung komputasi 64 Bit. Performa Advan i45 juga diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan performa yang handal dan responsif yang sama dengan Advan i4D. Tak hanya itu grafis Advan i45 sendiri juga menawan dalam dukungan GPU Mali-T720 yang siap memanjakan pengguna saat bermain game maupun streaming. Performa Advan i45 juga telah mendukung komputasi 64 Bit yang lancar dan handal.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Advan i45 ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop dengan antarmuka menawan namun masih cukup nyaman untuk para pengguna Android pemula. Ruang penyimpanan dalam Advan i45 yang memiliki harga sejuta ini berkapasitas 8 GB yang masih dapat di upgrade hingga kapasitas 32 GB melalui kartu microSD pada slot yang disediakan.

Artikel Lainnya:

Harga Advan i5E
Harga Advan i5C
Harga Advan i5A
Harga Advan i4D

Selanjutnya mengulas usungan kamera dalam Advan i45 dengan harga terjangkau di Indonesia ini. Di sisi belakang, Advan i45 dibekali kamera utama 5 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan Real LED Flash. Hasil foto kamera utamana cukup jernih bahkan Real Flash Advan i45 dapat memancar hingga jarak 3 meter juga dilengkapi dengan beberapa fitur kamera yang siap menghasilkan foto cantik dan bening. Kamera utama Advan i45 juga didukung dengan kemampuan merekam video berkualitas HD 720p. Semetara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera depan 5 MP yang cukup menjanjikan untuk selfie dan video call menawan.

Harga Advan i45 Terbaru di Indonesia

Kekurangan Advan i45 selain terletak pada desain yang biasa saja juga pada bekalan baterai yang terbilang minim. Seperti yang telah kita ketahui smartphone dengan koneksi 4G LTE dan sistem operasi Lollipop tentunya akan memakan banyak data. Namun Advan hanya membenamkan baterai Li-Ion dengan daya 1600 mAh saja. Baterai bertipe Removable yang dapat dilepas tersebut tentunya sedikit boros sehingga pengguna perlu menyiapkan baterai cadangan atau powerbank untuk intensitas penggunaan yang lebih sering. Cek update harga Advan i45 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Advan i45

Harga Advan i45 Baru : Rp 950.000,-

Harga Advan i45 Bekas : Rp 550.000,-

Spesifikasi Advan i45 yang diiliki memang terbilang standart dengan banderolan harga terjangkau yang dimiliki. Tentunya Advan i45 ini siap menjadi pesaing Evercoss Winner T3 engan koneksi jaringan 4G LTE dan harga sebanding. Harga Advan i45 terbaru dilepas di harga Rp 950.000 per unit dimana dijual beserta paket bundling dari Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk 3 bulan koneksi internet pada jaringan 4G LTE. Advan i45 ini tersedia dalam pilihan warna hitam dimana dapat anda peroleh di gerai resmi Advan pada awal tahun 2016.

Spesifikasi Advan i45

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be Confirmed
Weight To be Confirmed
DISPLAY Display type TFT Capacitive Touchsreen, 16M colors
Display size 4.5 Inches
Resolution WVGA 800 x 480 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD card up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735M
CPU Quad Core 1.0 Ghz ARM Cortex-A53 64-bit
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP,  4128 x 3096, Autofocus, Real LED flash
Features Yes
Video 720p
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black
– MP4/DivX/XviD/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo viewer/editor
BATTERY Removable, Li-Ion 1.600 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan terkait harga Advan i45 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk referensi sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga smartphone Advan diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari referensi ponsel 4G LTE dengan harga murah meriah.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ADVAN TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here