Lenovo Akan Hadirkan K4 Note dengan 3GB RAM

0
2153
Lenovo Akan Hadirkan K4 Note dengan 3GB RAM

Oketekno.com – Lenovo waktu lalu telah memberikan rumor tentang penerus K3 Note yang masuk di pasar Indonesia memiliki nama Lenovo A7000 Special Edition.

Dan kini terlihat menghadirkan smartphone yang sangat kuat dan semakin dekat peluncurannya, Lenovo memberikan bocoran tentang teaser smartphone Lenovo K4 Note tersebut.

Untuk kejelasan memang belum dipastikan secara detail untuk smartphone yang memiliki nama Lenovo K4 Note tersebut. Namun, ada bocoran yang sangat jelas pada gambar yang di tag dengan #KILLER Note 2016.

Lenovo Akan Hadirkan K4 Note dengan 3GB RAM

Smartphone tersebut kemungkinan akan mengusung RAM yang cukup besar dengan kapasitas 3GB dan dengan hal itu maka lebih besar dibandingkan pendahulunya yang hanya mendukung 1GB RAM.

Dilansir dari tabloidpulsa, bahwa Lenovo K4 Note akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB, dan memiliki dua kali lipat lebih besar yang sudah diterapkan K3 Note.

Bocoran lain telah mengungkapkan tentang smartphone Lenovo K4 Note yang akan memiliki desain bodi logam dan memiliki dukungan fingerprint sensor serta mendukung chipset Mediatek Helio X10.

Smartphone Lenovo K4 Note akan meluncur pada tahun 2016 mendatang untuk informasi sebelumnya. Namun, untuk jadwal peluncuran memang belum diketahui lebih detail. Dengan hal ini menimbulkan spekulasi tentang rilisnya Lenovo K4 Note yang akan di perkenalkan pada ajang CES 2016 dan akan berlangsung pada awal Januari 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here