Desain Casing Samsung Galaxy S7 & S7 Plus Semakin Gahar, Ini Dia!

0
2909
Desain Casing Samsung Galaxy S7 & S7 Plus Semakin Gahar, Ini Dia!

Oketekno.com – Pada minggu lalu, Evan Blass memberikan beberapa nama yang akan menajadi keluarha Samsung Galaxy S7 kelak. Nah! Sekarang ada desain foto yang menunjukkan casing yang akan digunakan Samsung Galaxy S7 serta Samsung Galaxy S7 Plus.

Dilansir dari Okezone, Jumat (25/12/2015), casing yang sudah tapak tersebut memiliki bentuk persegi panjang dengan tombol home yang terdapat pada smartphone. Untuk tombol Volume tetap terdapat pada sisis kanan. Untuk tombol power yang juga terletak di samping kanan.

Tampilan yang sangat gahar dan kokoh tersebut menunjukan milik Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Plus serta untuk S7 Plus kemungkinan akan memiliki lebar layar dengan 6 inchi.

Desain Casing Samsung Galaxy S7 & S7 Plus Semakin Gahar, Ini Dia!

Samsung Galaxy S7 sebelumnya sudah memiliki bocoran spesifikasi yang akan diterapkannya. Ternyata generasi S7 kemungkin memiliki lebih banyak dibandingkan keluarga S6 sebelumnya. Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Plus dan memiliki keluarga tambahan dengan adanya Samsung Galaxy S7 Edge serta Samsung Galaxy S7 Edge Plus.

Terungkap informasi lebih lanjut, bahwa semua Samsung Galaxy S7 akan hadir pada bulan Februari di ajang MWC 2016 di Bacelona.

Smartphoen Samsung Galaxy S7 yang akan dibekalkan chip Exynos 8890 terkecuali versi China dan Amerika. Untuk dua negara itu kemungkinan akan dibekali chip Snapdragon 820 terbaru untuk smartphone Samsung Galaxy S7.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here