Oppo A35 dengan Layar 5 inchi, Sah Bersertifikat!

0
1960
Oppo A35 dengan Layar 5 inchi, Sah Bersertifikat!

Oketekno.com – Oppo kembali muncul dengan produk barunya yaitu Oppo A35 yang kini dikabarkan sudah dapatkan sertifikat di TENAA China.

Smartphone Oppo A35 akan mengusung layar dengan lebar 5 inchi dan memiliki resolusi berkualitas HD dengan ukuran 720 x 1280 pixel. Tidak ketinggalan degan kepadatan layar yang memberikan dukungan berukuran 294 ppi pixel setara dengan lebar layar.

Spesifikasi Oppo A35 yang sudah menggunakan prosesor dengan kekuatan Octa Core yang terdapat kecepatan 1.5GHz.

Smartphone Oppo A35 juga memberikan dukungan kapasitas RAM dengan besar 2GB serta memori internal dengan kapasitas 16GB yang lebih maksimal dalam penyimpanannya.

Oppo A35 dengan Layar 5 inchi, Sah Bersertifikat!

Sementara itu, smartphone Oppo A35 juga bisa diperluas dengan memori eksternal yang menunjukkan kapasitas 128GB menggunakan tipe MicroSD. Smartphone Oppo A35 juga sudah didukung dengan 13MP untuk kamera belakang.

Bagi anda yang suka selfie, video call bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 8MP. Oppo A35 dilengkapi dengan jaringan 3G, 4G LTE yang semakin canggih dan memiliki kecepatan jaringan optimal.

Fitur lain yang mendukung Oppo A35 diantaranya yaitu Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan MicroUSB yang akan membantu dalam transfer data dari Oppo A35 ke gadget lain yang mendukung salah satu fitur tersebut.

Ternyata, selain mendapatkan sertifikat dari TENAA, perusahaan Oppo tak perlu memberikan waktu lama untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Namun, sayang sekali smartphone Oppo A35 belum diketahui kapan akan masuk pasar. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here