Harga Advan i7 dan Spesifikasi, Tablet 4G Terjangkau dengan Teknologi Eye Pro

1
19314
Harga Advan i7 Terbaru

Harga Advan i7 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Advan i7 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone lokal yakni Advan memang menjadi salah satu pabikan smartphone yang cukup diperhitungkan di pasar lokal Indonesia khususnya untuk segmen pasar entry level. Setelah resmi memperkenalkan deretan smartphone 4G LTE yakni Advan i5A, Advan i5, Advan i45 dan pada penghujung Desember 2015 ini resmi memperkenalkan tablet 4G terbaru Advan i7. Tablet Advan i7 ini merupakan tablet terbaru Advan yang telah dibekali dengan jarngan 4G LTE dan juga performa tangguh. Harga Advan i7 sendiri siap menyasar kalangan menengah bawah dengan ketangguhan kamera berkualitas dan teknologi Eye Pro untuk mengurangi lelah mata.

Tablet Advan i7 ini diperkenalkan pada akhir Desember 2015 dan akan mulai di pasarkan di awal 2016. Spesifikasi Advan i7 ini telah menawarkan layar luas yang bening dan cemerlang juga sistem operasi terbaru Android Lollipop. Tablet G LTE Advan i7 ini siap menjadi pilihan tablet 4G terbaru sekaligus menjadi saingan berat Evercoss Winner Tab S3 yang dibanderol dengan harga bersahabat. Simak ulasan spesifikasi Advan i7 dan harga terbaru yang dapat anda pilih sebagai tablet idaman dengan harga terjangkau untuk anda berikut.

Review Spesifikasi Advan i7

Spesifikasi Advan i7 ini hadir dengan layar seluas 7.0 inchi dengan dukungan resolusi 600 x 1024 pixels yang membawakan kerapatan layar mencapai 170 ppi per inchinya. Layar tersebut sayangnya masih menggunakan panel TFT LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna. Namun dengan harga terjangkau Advan i7 ini telah didukung dengan kemampuan multitouch yang resposnif dengan tampilan yang lumayan jernih. Kelebihan Advan i7 dengan harga terjangkau ini adalah telah dibekalinya dengan teknologi Eye Pro dimana pengguna dapat berlama-lama menatap layar tablet Advan i7 namun mata tetap terjaga dan bebas dari kelelahan tanpa mengurangi kontras dan kecerahan layar. Hal tersebut berkat adanya lapisan filter tipis berteknologi cerdas. Dengan harga terjangkau, Advan i7 belum dibekali lapisan anti gores pada layarnya.

Dimensi Advan i7 ini sama seperti tablet 7 inchi pada umumnya dengan dukungan empat sudut pojok yang didesain membulat. Tablet Advan i7 harga menengah kebawah ini hadir dengan material plastik dalam warna hitam dimana bezel layarnya cukup tebal. Namun dibawah layarnya terlihat bersih dari hadirnya tombol sentuh dengan casing belakang yang memiliki motif.

Harga Advan i7 di Indonesia

Kelebihan Advan i7 sebagai tablet kelas menengah penantang Evercoss Winner Tab S3 adalah telah dibekalinya dengan jaringan 4G LTE dengan abnderolan harga terjangkau. Tablet ini tentunya mampu mengantarkan pengguna selancar dunia maya dengan cepat mulai dari browsing, streaming, donload hingga upload dalam kecepatan LTE Cat3 100 Mbps/15 Mbps. Selain itu Advan i7 juga didukung denga jaringan 3G HSDPA dalam speed internet HSPA 21.1/5.76 Mbps yang juga masih cukup diandalkan saat area anda belum terjangkau jaringan 4G.

Tablet Advan i7 harga menengah bawah tersebut juga telah mendukung fitur Dual SIM sebagai tablet seluler yang memberikan aktivitas mobile lebih maksimal dimana hadir dalam jaringan seluler 2G GSM berkoneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas Advan i7 juga dibekalkan seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser dan media transfer data Bluetooth dan microUSB. Kelebihan Advan i7 ini juga telah mendukung fitur USB OTG. Advan i7 juga dibekali dengan port audio 3.5 mm jack sebagai colokan earphone untuk menikmati musik dengan audio yang juga cukup jernih.

Dapur pacu dalam tablet Advan i7 harga terjangkau tersebut telah dipersenjatai dengan jeroan gahar. Tertanam processor Quad Core dengan top speed 1.2 GHz yang cukup responsif. Performa Advan i7 ini juga didukung dengan kekuatan RAM 1 GB untuk menghasilkan kinerja resposnif dan tentunya tanpa lag saat digunakan multitasking dan komputasi beberapa aplikasi serta game berat. Sementara untukkebutuhan bermain game 3D, pengguna akan dimanjakan dengan visual grafis menawan dan realistis dari GPU Mali 720 yang siap memanjakan para gemer untuk berlama-lama menatap layar Advan i7.

Sistem operasi yang dijalankan dalam Advan i7 ini telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop yang memberikan tampilan lebih menawan dengan antarmuka lembut. Tablet Advan i7 ini juga cocok bagi pengguna Android pemula. Sementara untuk ruang penyimpanan dalam Advan i7 harga menengah bawah tersebut dibekali denga kappasitas internal 8 GB. Kapasitas yang terbiang lumayan besar dimana sobat masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas.

Harga Advan i7 Terbaru

Kelebihan Advan i7 ini juga ada pada bekalan kamera yang disemati dengan dua buah kamera pada kedua sisi tablet harga menengah bawah dari vendor lokal tersebut. Tablet Advan i7 ini memiliki kamera belakang 5 MP dengan dukungan LED Flash dan Touch focus. Hasil bidikan kamera belakang Advan i7 ini cukup jernih dimana juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas. Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan Advan i7 ini dibekali dengan lensa amera 2 MP yang juga telah dilengkapi dengan LED Flash. Kamera depan Advan i7 ini tentunya mampu mendukung selfie ditempat minim cahaya dengan tetap jernih dan terang.

Baterai yang tertanam dalam tablet Advan i7 harga menengah bawah terbilang lumayan besar. Dibekalkan baterai berdaya 2500 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable. Baterai yang tidak dapat dilepas tersebut mampu memberikan waktu siaga yang lumayan lama. Update harga Advan i7 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Advan i7

Harga Advan i7 Baru : Coming Soon

Harga Advan i7 Bekas : Rp –

Spesifikasi Advan i7 ini terbilang cukup tangguh dan mumpuni sebagai tablet terbaru Advan yang siap menjadi pilihan untuk penggunannya. Harga Advan i7 terbaru belum diketahui namun diperkirakan dibanderol di harga 2 jutaan dalam pilihan warna hitam. Bagi anda yang tertarik memiliki tablet 4G LTE dengan kamera berkualitas dari Advan i7 ini nampaknya harus bersabar hingga perilisan resmi Advan i7 ini. Advan i7 akan tersedia di beberapa toko online Indonesia maupun di beberapa outlet Advan di kota anda.

Spesifikasi Advan i7

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSDPA, 21.1 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps Cat3, 15 Mbps UL, 100 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type TFT LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7 inches
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes

– EYE Pro technology

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3. WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset
CPU Quad Core 1.2 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0, USB On-The-Go
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM stereo radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels,  LED flash
Features Geo-tagging, digital zoom, face/ smile detection, touch focus, panorama
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes
Colors Black
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non Removable, Li-Polimer 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Advan i7 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari tablet murah sejutaan.

Baca Juga DAFTAR HARGA TABLET ADVAN TERBARU

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here