Ponsel Huawei D8 Akan Rilis Di Tahun 2016

0
1499
Ponsel Huawei D8 Akan Rilis Di Tahun 2016

Oketekno.com – Huawei kini terdapat rumor terbaru yang sudah beredar di media lokal di Cina. Hal ini menunjukkan bahwa Huawei akan berencana untuk meriliskan smartphone terbaru yang merupakan ponsel premiumnya.

Smartphone tersebut memiliki nama Huawei D8 yang akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Adapun bocoran roadmap untuk perangkat Huawei smartphone tersebut yang memiliki informasi tentang smartphone Huawei D8.

Spesifikasi Huawei D8 yang sudah dibocorkan memberikan dukungan chipset Kirin 960 (SoC) serta memberikan kapasitas RAM 4GB yang lebih berkualitas tersebut.

Ponsel Huawei D8 Akan Rilis Di Tahun 2016

Untuk chipset Kirin 960 belum diumumkan secara resmi, namun untuk smartphone Huawei D8 sudah dilaporkan akan mengadopsi chipset tersebut dan memiliki layar Quad HD dengan lebar 5.5 inchi serta terdapat kaca safir yang memiliki keunggulan lebih.

Terlihat dari bocoran spesifikasi Huawei D8 yang cukup mengesankan tersebut memberikan peluang untuk menjadi ponsel premium Huawei di tahun 2016.

Harga Huawei D8 dibanderol cukup mahal yaitu kisaran 5.000 Yuan atau setara Rp 10.55 jutaan. Harga memang menjadi patokan bagi konsumen bila ingin memiliki smartphone yang diinginkannya. Tunggu saja kedatangan smartphone Huawei D8 di tahun 2016.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here