Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru, IP67 Certified

0
5897

Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Oketekno.com – Motorola Moto G Turbo Edition merupakan smartphone terbaru di tahun 2015 milik Motorola. Komponen yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto G Turbo Edition sudah memiliki kelengkapan yang cukup unggulan namun dengan hal ini juga memiliki kelemahan dalam salah satu komponen yang terdapat pada smartphone Motorola Moto G Turbo Edition.

Kelemahan dalam smartphone Motorola Moto G Turbo Edition terdapat pada resolusi layar yang hanya memiliki ukuran 720 x 1280 pixel dan memiliki kerapatan kurang maksimal dengan 294 ppi pixel. Padahal lebar layar smartphoen Motorola Moto G Turbo Edition memiliki ukuran 5.0 inchi dan terdapat tipe layar IPS LCD.

Ada satu lagi yang menjadi kelemahan dalam smartphone Motorola Moto G Turbo Edition yaitu kapasitas baterai yang hanya mampu menampung daya sebesar 2470 mAh dengan tipe Non removable Li-Ion. Dengan kedua kelemahan ini memang tak sebanding dengan kelebihan yang dimiliki Motorola Moto G Turbo Edition.

Kelebihan yang terdapat dalam smartphone Motorola Moto G Turbo Edition memberikan dukungan koneksi atau jaringan cukup lengkap dengan dukungan 2G, 3G dan 4G yang masing-masing memiliki kecepatan berbeda. Dual SIM yang sudah mendukung slot SIM dengan ukuran Micro-SIM dan mampu stand-by keduanya dalam waktu bersamaan.

Kelebihan dan Kelemahan Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru, IP67 Certified

Fitur pada smartphone Motorola Moto G Turbo Edition memberikan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan sudah memiliki sertifikat IP67 yang berarti bahwa smartphone tahan terhadap debu dan air kurang lebih 1 meter dalam waktu 30 menit. Tidak ketinggalan dengann fitur fast battery charging yang akan memudahkan anda bila baterai habis maka pengisiannya cukup cepat.

Kamera belakang Motorola Moto G Turbo Edition menunjukkan resolusi 13MP, dengan autofocus dan dual LED Flash yang lebih sempurna. Smartphone ini memiliki kamera depan terdapat resolusi 5MP yang lebih berkualitas.

Memori internal Motorola Moto G Turbo Edition memiliki kapasitas 16 GB dan 2GB RAM, dan bisa diperluas dengan MicroSD 32GB. Smartphone Motorola Moto G Turbo Edition memberikan dukungan sistem operasi Android Lollipop namun kini bisa diperbarui dengan Android Marshmallow versi 6.0.

Prosesor merupakan otak dari smartphone Motorola Moto G Turbo Edition yang memiliki kekuatan dan kecepatan sangat sempurna dengan menggunakan Quad Core 1.5GHz & Quad Core 1.0GHz. Lihat kelebihan dan kelemahan Motorola Moto G Turbo Edition dibawah ini:

Kelebihan Motorola Moto G Turbo Edition

  • Koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • IP67 certified – dust and water resistant, Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 5.0 inches
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Android OS, v5.1.1 (Lollipop), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
  • Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • microSD, up to 32 GB
  • 16 GB ROM, 2 GB RAM
  • 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • 5 MP, f/2.2, auto-HDR
  • Fast battery charging

Kelemahan Motorola Moto G Turbo Edition

  • 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Non-removable Li-Ion 2470 mAh

Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition terbaru kini memiliki kisaran 300 EUR atau Rp 4.400.000,00, smartphone yang kini sebagai kebutuhan untuk komunikasi dimanapun anda berada maka harga segitu termasuk standar dari smartphone yang memiliki komponen sempurna tersebut. Anda sudah bisa mendapatkan smartphone Motorola Moto G Turbo Edition di outlet atau toko ponsel yang menyediakan produk Motorola terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here