Samsung Menyodorkan Paten Cincin Pintar, Benarkah?

0
2915
Samsung Menyodorkan Paten Cincin Pintar, Benarkah?

Oketekno.com – Produsen asal Korea Selatan kini memberikan inovasi terbaru untuk produk terbarunya. Samsung telah memberikan laporan tentang pengajuan paten terbarunya ke US Paten & Trademark Office. Bukan paten smartphone melainkan pihak Samsung menyodorkan paten cincin pinta.

Dilansir dari Okezone, paten tersebut telah mengungkapkan salah satu cincin pintar dari Samsung akan mampu mengenali smartphone serta display menu.

Fungsi dalam cincin pintar itu serta menunjukkan ikon yang terdapat dalam cincin serta terdapat fungsi mampu mengontrol sesuatu.

Samsung Menyodorkan Paten Cincin Pintar, Benarkah?

Pada diagram cincin pintar itu menunjukkan ikon lain yang terlihat bisa melakukan untuk mengontrol radio, tirai, lampu, TV dan masih banyak lagi yang terpenting masih terhubung pada rumah anda.

Ternyata dengan kabar ini, bukan hanya Samsung saja yang mengajukan cincin pintar, tapi ada sejumlah produsen terbesar yaitu Google, Microsoft, dan Apple juga telah menampilkan akan masuk dalam bidang itu. Hal ini sungguh terlihat dalam rangkaian paten yang tengah diajukan.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here