Harga Acer Predator 6 Terbaru dan Spesifikasi, Phablet Gaming 6 Inch Processor Deca-core

0
93776
Harga Acer Predator 6 Terbaru

Harga Acer Predator 6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Predator 6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Jajaran Predator series dari Acer memang siap menjadi rekomendasi para pecinta game sejati mulai dari desktop, monitor, proyektor dan laptop Acer Predator series hadir di Indonesia yakni Acer Predator 15 dan Acer Predator 17. Namun Acer juga merilis seri tablet Acer Predator 8 dan phablet Acer Predator 6 yang membidik kalangan pecinta game di Indonesia. Harga Acer Predator 6 sendiri dilepas lumayan tinggi menyasak kalangan atas dengan dukungan spesifikasi dan mesin berkualitas tinggi yang mampu menjalankan game berat dengan leluasa.

Ketangguhan phablet Acer Predator 6 ini hadir dengan dukungan processor Deca-core atau 10 inti yang siap memberikan kinerja tangguh dan handal bahkan menjalankan multitasking game berat pun tidak mengalami kendala. Terlebih lagi untuk produk ini sendiri juga sudah tersedia di Indonesia. Namun bagi anda gamer sejati, tak ada salahnya bukan menyimak ulasan spesifikasi Acer Predator 6 dan harga terbaru dibawah ini.

Lanjut Baca : Begini Cara Mudah Install Game Tekken 7 di Android

Review Spesifikasi Acer Predator 6

Diawali dari layar Acer Predator 6 yang mengusung bentang layar seluas 6.0 inchi sesuai nama yang disandangnya. Layar Acer Predator 6 tersebut telah menggunakan panel layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna menghaslkan sudut pandang yang luas dan menawan. Selain itu tampilan layarnya juga bening dan natural dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga tampilannya cukup bening bahkan pikselnya tak terlihat dalam kerapatan 367 ppi per inchinya. Permukaan layar Acer Predator 6 juga telah mendukung multitouch yang responsif seperti yang sudah disematkan juga pada Samsung Galaxy Note 5. Hanya saja dengan kualitas mewah yang dimilikinya ini tidak dilengkapi dengan screen guard atau biasa disebut anti gores, akan tetapi sudah banyak yang menjual screen guard ini dengan bermacam model dan dijual sekitar 150 ribuan keatas.

Desain Acer Predator 6 yang ditawarkan memang terlihat garang sebagai phablet gaming tangguh. Bodinya kokoh dengan material berkualitas dan didesain seperti tablet Acer Predator 8 dimana di bodi belakangnya memiliki lekukan elegan dan terdapat logo serta tulisan Predator. Bodinya kotak dengan empat ujung berwarna merah yang merupakan speaker tangguh. Dimensi Acer Predator 6 lumayan besar dalam satu genggaman tangan dan memiliki bodi yang lumayan gemuk namun masih nyaman digunakan. Acer Predator 6 hadir dalam satu pilihan warna yakni Charcoal Grey dengan kombinasi warna hitam dan merah.

Harga Acer Predator 6

Ketangguhan Acer Predator 6 sebagai phablet gaming dengan harga menengah ini memang cukup dapat dirasakan di sektor performa dan kinerjanya. Acer Predator 6 dilengkapi dengan processor 10 core atau 10 inti yang tentunya mampu memproses semua multitasking dengan cukup responsif. Dengan harga menengah atas, Acer Predator 6 dipersenjatai chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dengan dukungan processor Deca-core terbagi dalam Dual core 2.5 GHz Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan selebihnya Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Simak Nih : Tips Mudah Main Game PC di Smartphone Android

Tak ayal pengguna dapat menjalankan permainan berukuran berat sekalipun tanpa kendala dan lag dalam phablet gaming Acer Predator 6. Apalagi visual grafis Acer Predator 6 dibekali dengan GPU Mali-T880 MP4 yang memiliki suguhan grafis memuaskan bagi para gamer sejati.

Performa Acer Predator 6 memang cukup handal apalagi telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga memberikan ruang yang lebih lapang dalam hal multitasking aplikasi dan game bersamaan serta untuk komputasi. Dengan harga yang tidaklah murah, phablet Acer Predator 6 ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop terbaru dalam dukungan antarmuka khas Acer.

Banderolan harga menengah atas Acer Predator 6 juga telah menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam unduhan game, aplikasi maupun file multimedia pengguna Acer membekali Predator 6 dengan kapasitas internal 32 GB dimana masih dapat diupgrade lebih luas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB yang lebih nyaman dan leluasa.

Ketahui Juga : Game Offline Android Terbaru yang Cocok Temani Waktu Luang

Beralih ke usungan kamera dalam phablet gaming Acer Predator 6 dengan banderolan harga menengah atas ini. Dibekalkan kamera beresolusi 21 MP pada bodi belakang Acer Predator 6 dengan harga menengah atas ini. Kamera utama Acer Predator 6 ini telah didukung dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga tampilan layarnya bening, tajam, cerah da natural. Bahkan pengguna dapat leluasa merekam video dengan kualitas FHD atau 1080p jernih saat ditonton kembali. Bagi anda gamers sejati yang juga suka selfie, dibekalkan kamera depan 8 MP dalam Acer Predator 6 ini dengan hasil jepretan yang bening bahkan untuk video call dan video chatt, akan tetapi jangan lupa untuk memerhatikan suhu smartphone anda dan jangan sampai terlalu panas, untuk cara mengatasinya bisa anda simak ulasan selengkapnya di sini.

Harga Acer Predator 6 Terbaru

Jaringan dan konektivitas dalam Acer Predator 6 ini telah dilengkapi dengan slot SIM mendukung Dual SIM yang tentu memberikan aktivitas mobile yang lebih optimal. Selain itu, Acer Predator 6 juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan LTE Cat serta jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA. Konektivitas Acer Predator 6 juga semakin lengkap karena hadirnya jaringan seluler 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE untuk mendukung koneksi diluar area 3G dan 4G juga konektivitas berupa Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS navigasi seperti yang sudah diterapkan pada Coolpad Shine.

Media transfer data yang dimiliki phablet gaming Acer Predator 6 dengan harga menengah atas ini juga terbilag lengkap. Disematkan fitur Bluetooth v4.0, port microUSB v2.0 sekaligus port charger dan juga dukungan USB OTG.Sementara untuk urusan baterai Acer Predator 6, dibekalkan baterai Li-Ion dengan daya 2900 mAh menghasilkan waktu siaga yang lumayan lama. Update harga Acer Predator 6 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Acer Predator 6

Harga Acer Predator 6 Baru : Coming Soon

Harga Acer Predator 6 Bekas : Rp –

Dengan spesifikasi Acer Predator 6  yang terbilang begitu tangguh dan memukau bahkan khususnya pada layar, performa dan kamera tentunya banderolan harga Acer Predator 6  tidaklah murah sebagai phablet gaming. Harga Acer Predator 6  sendiri belum diketahui pastinya karena belum dirilis resmi. Namun beberapa pihak menyebutkan harga Acer Predator 6  dilepas Rs 32.000 atau mencapai Rp 6.5 jutaan dalam warna abu-abu yang terlihat gahar namun elegan. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone gaming berlayar luas Acer Predator 6 nampaknya harus bersabar hingga Predator 6 resmi dirilis.

Spesifikasi Acer Predator 6

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 21/5.76 Mbps, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 6.0 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixels density)
Multitouch Yes

– Color Blast
– TacSense heptic feedback
– Precision plus

Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration, MP3, MP4 player
Loudspeaker Yes

– Four Front Facing Loudspeakers

3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6797, Helio X20
CPU Dual core 2.5 GHz Cortex-A72

Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53

Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53

GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Wi-Fi Direct, DLAN
Bluetooth V4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG support
GPS Yes, with A-GPS , GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 21 MP, LED FLash
Features Yes, Face and Smile detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity sensor, Light sensor, Gyroscope
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email
Browser HTML5
Java No
Colors Charcoal Grey
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
– Predator Color Blast Technology
– Predator TacSense
– Textured Design
– Thin & Light Weight Design
– Dolby Audio Feature
– eMMC 4.51
– MIMO
BATTERY Li-Ion (Lithium Ion) 2900 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Acer Predator 6 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan menambah referensi anda yang mencari phablet gaming tangguh dari seri Predator.

Baca Juga DAFTAR HARGA HP ACER TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here