Rumor Harga dan Spesifikasi Oppo A30 Menggunakan Layar AMOLED

0
2307
Rumor Harga dan Spesifikasi Oppo A30 Menggunakan Layar AMOLED

Harga Oppo A30

Oketekno.com – Awal tahun 2016 memang menjadi produsen smartphone semakin gencar untuk berlomba dalam memperkenalkan smartphone terbarunya. Salah satunya yaitu Oppo yang kini dikabarkan akan luncurkan smarphone terbarunya yang memiliki tipe Oppo A30. Smartphone tersebut kemungkinan rilis karena sudah ada bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Oppo A30.

Bocoran Spesifikasi Oppo A30

Oppo A30 akan menggunakan tipe layar yang akan bersaing dengan Samsung, karena akan menggunakan AMOLED dan memiliki layar sentuh penuh untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone dan memiliki ketajaman warna mencapai 16 juta warna.

Lebar layar Oppo A30 tidak begitu besar karena yang memiliki ukuran 4.99 inchi dn terdapat resolusi layar 1080 x 1920 pixel yang memiliki kualitas Full HD akan memberikan hasil maksimal.

Rumor Harga dan Spesifikasi Oppo A30 Menggunakan Layar AMOLED

Smartphone Oppo A30 juga memiliki dukungan desain yang menggunakan frame metal serta pada bagian belakang terdapat kaca. Konektivitas yang akan memudahkan pada saat komunikasi yaitu terdapat 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dual Sim yang memiliki ukuran Nano-SIM yang cukup sempurna.

Fitur yang akan diterapkan dalam smartphone Oppo A30 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, USB dan juga GPS untuk melacak.

Media penyimpanan sangatlah penting dalam smartphone Oppo A30 untuk menyimpan berbagai macam data maupun aplikasi. Semakin besar kapasitas maka semakin besar daya tampung yang akan dimilikinya.

Penyimpanan internal mendukung 16GB dan 3GB RAM yang mampu menampung aplikasi lebih banyak. Apalagi smartphone Oppo A30 juga memiliki penyimpanan eksternal yang terdapat maksimal kapasitas MicroSD 128GB yang lebih sempurna.

Sistem operasi Oppo A30 sudah mendukung Android Lollipop v5.1.1 dan terdapat user interface ColorOS. Chipset yang digunakan dalam smartphone Oppo A30 membrikan dukungan Qqualcomm Snapdragon 810 serta prosesor Quad Core 1.55 GHz dan Quad Core 2.0 GHz, serta memiliki GPU untuk menampilkan 3D lebih berkualitas baik.

Semua smartphone terbaru memiliki resolusi kamera belakang maupun kamera depan beresolusi lebih besar. Smartphone Oppo A30 mendukung kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan yang menggunakan 8MP untuk foto selfie lebih sempurna. Penangkapan video menggunakan kamera Oppo A30 mampu memberikan [email protected] dan [email protected]

Harga Oppo A30

Harga Oppo A30 belum diketahui secara resmi, penasaran dengan harga Oppo A30? Maka tunggu peluncuran Oppo A30 secara resmi di berbagai negara yang sudah kerjasama dengan perusahaan Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone  Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here