Apple Siapkan iPhone 6 dengan Layar Flexibel

0
6410
Apple Siapkan iPhone 6 dengan Layar Flexibel

OKETEKNO.COMLayar flexibel atau yang lebih kita kenal dengan sebutan layar lengkung nampaknya semakin marak saja dalam dunia gadget, meskipun perangkat yang menggunakan layar lengkung tersebut belum begitu mendapat respon yang signifikan dalam pasaran gadget, karena harga yang terlalu melambung tinggi jika dibandingkan dengan perangkat yang menggunakan layar display rata. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niat para vendor papan atas untuk berkarya dengan perangkat yang menggunakan layar lengkung. Beberapa dari vendor papan atas saling beradu untuk meluncurkan perangkat dengan menggunakan layar flexibel atau layar lengkung tersebut.

Apple Siapkan iPhone 6 dengan Layar Flexibel

Melihat vendor papan atas seperti Samsung dan juga LG telah berhasil meluncurkan perangkat yang menggunakan layar lengkung Samsung Galaxy Round dan LG G Flex, Apple pabrikan papan atas asal Cupertino, California, AS sebagai pesaing juga tidak tinggal diam melihat para pesaingnya berlomba meluncurkan smartphone dengan layar lengkung. Pihak Apple berencana mempersiapkan iPhone baru sebagai generasi penerus dari iPhone 5S, yaitu iPhone 6 yang akan menggunakan jenis layar flexibel atau layar lengkung, menurut sumber bloomberg.

Tidak hanya itu saja, pihak Apple juga berencana merubah ukuran layar yang ada pada iPhone 6 nantinya menjadi sedikit lebih besar dari pada perangkat iPhone yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya. Menurut sumber yang didapatkan iPhone 6 nantinya akan menggunakan 2 ukuran yang berbeda, yaitu 4,7 inch dan 5,5 inch. Selain itu, sumber juga menyebutkan bakal ada sensor pendeteksi untuk tekanan yang mana berfungsi untuk membedakan tekanan berat dan tekanan ringan pada perangkan tersebut.

Jika hal tersebut benar, maka merupakan suatu perubahan besar dari Apple untuk sebuah perangkat terbarunya, iPhone 6. Apple memprediksikan bahwa iPhone 6 ini akan segera diluncurkan pada tahun 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here