Facebook Messenger Tembus Angka 800 Juta Pengguna, WOW Keren!!!!

0
1509

Oketekno.com – Versi terbaru Facebook atau (FB) ini untuk pengiriman pesan melalui aplikasi sudah terpisah langsung menggunakan Facebook Messenger yang harus di instal pada smartphone anda untuk melakukan chatting atau mengirim pesan dengan teman FB anda.

Dengan aplikasi berbeda, ternyata aplikasi Facebook Messenger juga memiliki pengguna yang banyak yang sudah tembung di angka 800 juta pengguna aktif per bulan. Pengumuman dari VP Messaging Product David Marcus sempat menyinggung tentang yang akan dilakukan Facebook Messenger di tahun 2015 dan di tahun 2016 kelak.

Dilansir dari Okezone, Jumat (8/1/2016) bahwa 800 juta pengguna tersebut terdiri dari dua platform Facebook Messenger yang sudah mendekati satu miliar pengguna. Untuk WhatsApp yang sudah di akuisisi Facebook seharga USD19 miliar pada tahun 2014, memberikan pengumuman pada bulan September lalu layanan pesan itu sudah melewati 900 juta pengguna.

Facebook Messenger Tembus Angka 800 Juta Pengguna, WOW Keren!!!!

Pada tahun lalu, Facebook Messenger terdapat banyak fitur yang berbeda, kini Messenger telah mengenalkan fitur video call serta untuk jangkauan diluar layanan chatting menggunakan teks. Facebook Messenger sudah memiliki satu juta panggilan video pada dua hari pertama.

Untuk masa depan Facebook Messenger yang akan menyediakan tema yang berbeda dari aslinya. Adapun salah satu tema yaitu threads are the new app. Facebook menginginkan Messenger-nya menjadi go to spot dalam hal ini apa saja yang sudah bisa dilakukan pada smartphone anda.

Keterangan yang sudah terungkap pada juru bicara yang mengatakan bahwa rata-rata dari 45 miliar pesan dikirim pada pagi hari dan pengguna yang mengirim foto melalui Facebook Messenger setiap bulannya memiliki jumlah lebih dari 9.5 miliar.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here