Smartphone OnePlus X Ceramic Limited Edition Seharga Rp4,8 Jutaan, Benarkah?

0
1137
Smartphone OnePlus X Ceramic Limited Edition Seharga Rp4,8 Jutaan, Benarkah?

Oketekno.com – Produk smartphone semakin bersaing ketat di tahun 2016. Sekarang OnePlus juga akan menjual OnePlus X Ceramic edisi terbatas yang akan dijual di India mulai 8 Januari 2016.

Dikutip dari Okezone, Jumat (8/1/2016) smartphone OnePlus X Ceramic hanya tersedia di satu negara dan memiliki batas waktu untuk membelinya dari pukul 7-9PM waktu di Negeri Barata, smartphone OnePlus X Ceramic juga akan tersedia untuk umum.

Toko ritel French Connection di kota India seperti Mumbai, Hyderabad dan New Delhi, tidak hanya itu saja untuk 50 pembelian pertama akan dapatkan diskon 10% beserta voucher senilai Rs500 dari pengecer.

Smartphone OnePlus X Ceramic Limited Edition Seharga Rp4,8 Jutaan, Benarkah?

Sedangkan untuk penjual secara eksklusif bisa melalui undangan Amazon India, smartphone OnePlus X Ceramic yang berasal dari China akan memiliki harga kisaran Rs22.999 atau setara Rp4,8 juta.

Melihat spesifikasi yang dimiliki OnePlus X Ceramic limited edition akan memberikan tipe layar AMOLED dengan kualitas Full HD 1080 pixel dan terdapat kerapatan layar 441 ppi pixel. Smartphone ini juga memiliki lebar layar 5 inchi dengan dimensi 140 x 69 x 6.9 m dengan bobot 138 gram.

Smartphone OnePlus X Ceramic memiliki sistem operasi Android v5.1.1 Lolipop yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon 801 serta prosesor yang menggunakan Quad Core berkecepatan 2,3GHz yang lebih sempurna untuk prosesnya.

GPU mendukung tipe Adreno 330, OnePlus X Ceramic juga akan memberikan penyimpanan internal 16 GB serta 3GB RAM selain itu memberikan dukungan slot eksternal dengan MicroSD 128GB.

Pada kamera utama yang diterapkan dalam smartphone OnePlus X Ceramic mendukung resolusi 13MP, serta fitur LED Flash, autofocus, face detection, Mode Panorama, HDR, touch focus, sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 8MP.

Fitur tambahan yang diterapkan dalam OnePlus X Ceramic yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, MicroUSB, FM Radio, A-GPS, dan mampu menampung baterai dengan kapasitas 2525 mAh dengan tipe Lithium Polymer yang lebih optimal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here