Rumor Spesifikasi Microsoft Lumia 650 Gunakan Corning Gorilla Glass 3

0
1635
Rumor Spesifikasi Microsoft Lumia 650 Gunakan Corning Gorilla Glass 3

Harga Microsoft Lumia 650

Oketekno.com – Microsoft juga akan hadirkan smartphone terbarunya di kuartal pertama 2016. Nama yang akan di keluarkan Microsoft yaitu Lumia 650 yang mengadopsi windows 10 terbaru yang juga memiliki spesifikasi lengkap dan mampu digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Ulasan ini akan membahas tentang spesifikasi Microsoft Lumia 650 yang lebih berkualitas dan memiliki kelengkapan yang juga dimiliki smartphone lainnya. Adapun sedikit bocoran spesifikasi Microsoft Lumia 650 yang menjadi pokok utama dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 650

Bocoran spesifikasi Microsoft Lumia 650 yang sudah mendukung komponen 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil yang paling berkualitas. Microsoft Lumia 650 juga didukung dengan dual SIM yang semakin berkualitas tersebut.

IPS LCD dengan layar sentuh menjadikan smartphone Microsoft Lumia 650 memberikan tampilan lebih jernih. Lebar layar yang diberikan kepada smartphone Microsoft Lumia 650 memberikan dukungan 5.0 inchi yang lebih berkualitas tersebut.

Rumor Spesifikasi Microsoft Lumia 650 Gunakan Corning Gorilla Glass 3

Resolusi pada layar Microsoft Lumia 650 memberikan ukuran 720 x 1280 pixel beserta dukungan kerapatan layar 294 ppi pixel yang cukup memukau. Tidak ketinggalan dengan pelindung layar yang memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 3 serta memberikan dukungan ClearBlack display yang semakin berkualitas.

Sistem operasi Microsoft Lumia 650 sudah menggunakan Microsoft Windows 10, selain itu smartphone Microsoft Lumia 650 juga menerapkan dapur picu yang mampu memberikan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 210 serta prosesor Quad Core 1.1GHz dengan GPU Adreno 304 yang mampu menampilkan 3D lebih sempurna.

Media penyimpanan pada smartphone Microsoft Lumia 650 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan juga memberikan kapasitas 8GB dan 1GB RAM yang lebih maksimal. Sedangkan smartphone Microsoft Lumia 650 juga memberikan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan MicroSD 128GB untuk memperlebar atau mampu menyimpan data lebih banyak.

Kamera smartphone Microsoft Lumia 650 yang memberikan dukungan yang lebih optimal dengan resolusi 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash serta video [email protected] yang lebih maksimal. Smartphone Microsoft Lumia 650 juga dilengkapi dengan kamera depan yang mampu memberikan resolusi 5MP.

Daya tampung baterai pada smartphone Microsoft Lumia 650 yang memberikan besar Li-Ion 2000 mAh dengan beragam fitur pendukung yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, dan USB yang lebih berkualitas untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone ini.

Harga Microsoft Lumia 650 belum diketahui secara resmi, karena produk ini belum rilis dan masih diperkenalkan dengan bocoran spesifikasi yang sudah beredar.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here