Harga Toshiba DynaPad dan Spesifikasi, Tablet Professional 12 Inchi + Pen Stylus

0
2916
Harga Toshiba DynaPad Terbaru

Harga Toshiba DynaPad Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Toshiba DynaPad Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pagelaran CES 2016 memang tidak dilewatkan oleh beberapa vendor gadget dunia untuk memamerkan gadget terbaru besutannya salah satunya vendor notebook asal Jepang, Toshiba. Toshiba memperkenalkan pera gkat tablet professional besutannya bertajuk Toshiba DynaPad. Tablet Toshiba DynaPad ini siap menjadi andalan baru vendor negeri sakura tersebut untuk bersaing dengan vendor lainnya.harga Toshiba DynaPad dibanderol untuk menyasak kalangan atas dengan keunggulan desain yang compact dengan layar luas nan cemerlang. Toshiba DynaPad siap bersaing dengan tablet berlayar jumbo dari vendor lainnya.

Tablet Toshiba DynaPad ini mengusung spesifikasi yang terbilang handal dimana menyasar para eksekutif sebagai perangkat minimalis untuk menyelesaikan pekerjaan. Toshiba DynaPad hadir sebagai tablet murni yang memang tidak mendukung jaringan data dan seluler. Kelebihan Toshiba DynaPad ini telah didukung pen stylus yang cukup responsif dalam satu paket penjualan. Tertarik memiliki Toshiba DynaPad dengan harga kelas atas ini ? simak ulasan spesifikasi Toshiba DynaPad dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Toshiba DynaPad

Spesifikasi Toshiba DynaPad hadir dengan dukungan layar luas dan lapang berdiagonal 12.0 inchi dimana mampu menampilkan gambar luas dan lapang. Layar Toshiba DynaPad juga didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Layar Toshiba DynaPad juga dilengkapi dengan resolusi Full HD 1280 x 1920 pixels sehingga layarnya memiliki kepadatan hingga 192 ppi yang cukup jernih dan tajam. Layar Toshiba DynaPad juga mendukung multitouch yang begitu responsif pada permukaan layarnya hingga 10 sensor sentuhan. Kelebihan Toshiba DynaPad dengan harga kelas atas juga telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Urusan desain dalam tablet professional Toshiba DynaPad ini memang terlihat elegan dan compact. Memiliki desain kotak dengan empat sudut yang merucing dengan bodi berketebalan 14.7 mm yang memang menebal. Namun desainya terlihat elegan dengan penggunaan material berkualitas dalam warna silver berpadu putih. Dimensi Toshiba DynaPad cukup besar yakni 299.72 x 203 mm dengan bezel layar yang tebal. Toshiba DynaPad memiliki berat mencapai 997.9 gram termasuk berat dock keyboard yang disematkan dalam satu paket penjualan. Dengan demikian tablet Toshiba DynaPad ini dapat diubah menjadi perangkat notebook.

Harga Toshiba DynaPad

Selain memiliki TruType Keyboard, Toshiba DynaPad juga didukung dengan aksesoris pen stylus dimana memiliki teknologi elektrostatis dari Wacom Feel. Pen digital Toshiba DynaPad ini mampu mengenai hingga 2048 level tekanan yang tentunya terbilang canggih.Untuk sistem operasi yang dijalankan Toshiba DynaPad menggunakan OS Microsoft Windows 10 Home dimana didukung beberapa aplikasi bawaan dari Microsoft untuk mendukung kinerja penggunannya.

Spesifikasi tablet Toshiba DynaPad ini mengusung spesifikasi sebagai tablet murni yang tidak dilengkapi dengan slot SIM sehingga tidak mendukung aktivitas seluler. Toshiba DynaPad juga tidak mendukung jaringan data sehingga untuk aktivitas browsing hanya mengandalkan konektivitas Wi-Fi yang dapat digunakan selancar dunia maya diarea hotspot. Selain itu konektivitas Toshiba DynaPad juga didukung dengan Browser namun minus fitur GPS navigas. Sementara untuk pemindahan data difasilitasi dengan fitur Bluetooth, port microUSB sebanyak dua juga port HDMI. Kelebihan Toshiba DynaPad ini juga didukung dengan audio berkualitas berteknologi Dolby Digital Plus sound yang dapat dinikmati melalui speaker maupun earphone dalam port 3.5 mm jack.

Dapur pacu Toshiba DynaPad dengan banderolan harga kelas atas ini didukung dengan chipset Intel Atom x5 Z8300 Cherrytrail yang menawarkan processor tangguh Quad Core berkecepatan 1.44 GHz yang cukup tangguh bahkan mampu menembus kecepatan 1.84 GHz dalam Burst mode. Kinerja Toshiba DynaPad memang menjanjikan dimana diperkuat dalam RAM 4 GB yang menawarkan komputasi 64 Bit dan multitasking berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag. Untuk visual grafis Toshiba DynaPad sendiri menggunakan GPU Intel Gen8 dengan tampilan grafis yang menawan dan memukau.

Ruang penyimpanan yang dibekalkan dalam Toshiba DynaPad dengan banderolan harga menyasar kalangan atas ini terbilang besar yakni memiliki kapasitas internal 64 GB. Denga demikian pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai macam file dan data dalam tablet 2 in 1 ini. Selain itu, Toshiba DynaPad masih dibekali dengan slot microSD yang berfungsi untuk perluasan memori hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih luas dan lapang.

Harga Toshiba DynaPad Terbaru

Beralih ke sektor kamera yang ada dalam tablet Toshiba DynaPad dengan banderolan harga kelas atas ini. Toshiba DynaPad didukung dengan kamera belakang beresolusi 8 MP yang telah dilengkap dengan Autofocus namun tanpa dukungan fitur LED Flash. Selain itu Toshiba DynaPad juga didukung dengan kemampuan merekam video berkualitas [email protected] yang cukup jernih. Sementara untuk kebutuhan selfie sendiri, Toshiba DynaPad didukung dengan kamera depan 2 MP yang mampu mendukung selfie lumayan jernih dan video chatt dalam koneksi Wi-Fi.

Yang menjadi ketangguhan tablet pprofessional dari Toshiba ini juga ada di sektor baterai dimana mengusung kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai Toshiba DynaPad menggunakan batera Li-Ion dengan daya mencapai 6080 mAh atau 22.5 Wh dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Baterai tersebut tentunya mampu menghasilkan waktu siaga yang cukup lama. Update harga Toshiba DynaPad terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Toshiba DynaPad

Harga Toshiba DynaPad Baru : Rp 8 jutaan

Harga Toshiba DynaPad Bekas : Rp –

Spesifikasi Toshiba DynaPad sebagai tablet professional terbaru memang cukup tangguh dan mumpuni dengan dukungan aksesoris alam paket penjualannya. Harga Toshiba DynaPad terbaru akan dilepas US$ 570 atau sekitar Rp 8 jutaan dalam warna putih silver. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Toshiba DynaPad tablet secara global terutama perilisan Toshiba DynaPad di Indonesia. Untuk itu, bagi sobat yang tertarik memilikinya, kita nantikan saja kabar terbaru dari Toshiba.

Spesifikasi Toshiba DynaPad

Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
BODY SIM No
Dimension 299.72 x 203 x 14.7 mm
Weight 997.9 g (with keyboard)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 12 inches (~91.12% Screen-to-body ratio)
Resolution 1280 x 1920 pixels (~192 ppi pixels density)
Multitouch Yes up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 3

– 3:2 aspect ratio
– Stylus TruPen
– TruType Keyboard

SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes

– Dolby Digital Plus sound

MEMORY Internal memory 64 GB (SSD), 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Windows 10 Home
Chipset Intel Atom x5 Z8300 Cherrytrail, Cherryview “64-bit”
CPU Quad Core 1.44 GHz, Airmont

– Burst mode CPU clock sampai dengan 1.84 GHz

GPU Intel Gen8 (Broadwell, 12 EU) @ 200-500 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, MIMO, Wi-Fi direct
Bluetooth v4.0, A2DP
USB 2x microUSB v2.0
HDMI Yes, Micro-HDMI
TV-Out Yes, via micro HDMI
GPS No
Radio No
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Features Geo-tagging, auto focus, touch focus, digital zoom, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Gyro Sensor
Messaging Email, Push Email, IM (Wi-Fi connection)
Browser HTML5
Java No
Colors Silver/White
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player- MP3/AAC+/AMR/eAAC+/Ogg/FLAC player
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Non Removable, Li-ion 6080 mAh , 22.5 Wh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Toshiba DynaPad terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat aya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan diatas bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet tangguh terbaru.

Baca Juga DAFTAR HARGA TABLET SAMSUNG TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here