Harga ZTE Blade D Lux dan Spesifikasi, Phablet Selfie 2 GB RAM Harga Terjangkau

0
1680
Harga ZTE Blade D Lux

Harga ZTE Blade D Lux Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Blade D Lux Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, ZTE yang merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok kembali merilis smartphone terbaru bertajuk ZTE Blade D Lux yang mengisi keluarga Blade D Lux series terbaru. Smartphone ZTE Blade D Lux ini hadir dengan mengunggulkan desain yang elegan dan  cukup stylish. ZTE Blade D Lux ini juga menawarkan layar yang luas dan lapang dengan kejernihan yang optimal. Harga ZTE Blade D Lux sendiri ditawarkan untuk kalangan menengah kebawah dengan banderolan harga terjangkau siap menjadi pilihan baru ponsel cerdas selfie dengan kamera berkualitas.

Meskipun berbanderol harga terjangkau namun spesifikasi ZTE Blade D Lux tidaklah murahan dan terbilang tangguh dengan penampilan stylish. Kelebihan ZTE Blade D Lux selain layar luas dan jernih juga bekalan kamera depannya telah didukung adanya LED Flash untuk para pengguna yang hobi selfie. ZTE Blade D Lux siap menjadi saingan baru Asus Zenfone Selfie, Samsung J5 maupun Sony Xperia C5 ultra yang juga didukung dengan kamera depan Flash. Dengan harga lebih terjangkau, ZTE Blade D Lux ini dirilis pada Januari 2016. Bagi anda yang tertarik memilikinya, simak ulasan spesifikasi ZTE Blade D Lux berikut.

Review Spesifikasi ZTE Blade D Lux

Usungan layar yang dimiliki smartphone ZTE Blade D Lux dengan harga menengah bawah ini memang lumayan luas berdiagonal 5.5 inchi sehingga lebih layak disebut phablet. Bahkan dengan harga terjangkau, ZTE Blade D Lux telah menggunakan layar lengkung 2.5D curved glass yang begitu menawan dalam dukungan panel sentuh IPS LCD capacitive touchscreen yang begitu responsif dan mendukung multitouch. Tampilan layar luas ZTE Blade D Lux begitu jernih karena suntikan resolusi HD 720 x 1280 pixels memberikan kepadatan layar hingga 167 ppi yang tampak begitu cemerlang. Hanya saja dengan harga menengah kebawah nampaknya permukaan layar ZTE Blade D Lux belum mendukung adanya kaca anti gores pada permukaan layarnya.

Dimesi ZTE Blade D Lux memang sedikit terlihat besar karena hadir sebagai phablet dengan layar luas. Memiliki dimensi 153.5 x 75.2 mm dengan dukungan empat sudut yang membulat elegan dengan bezel cantik. Bodi sampingnya juga tidak terlalu menebal dengan ketebalan 8.5 mm dan menawarkan bobot yang sedikit gemuk hingga 200 gram. Material yang digunakan dalam ZTE Blade D Lux masih menggunakan bahan plastik yang hanya tersedia dalam satu warna yakni putih. Ada bawah layarnya tidak terlihat tombol kapasitif dan hanya terlihat bulatan biru khas Nubia dari ZTE.

Harga ZTE Blade D Lux

Dapur pacu ZTE Blade D Lux sebagai phablet kelas menengah bawah tersebut terbilang cukup handal dan tangguh. Bagaimana tidak, didalam bodinya tertanam processor dari chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mengusung CPU Quad-core Cortex-A53 dalam top speed 1.2 GHz yang begitu responsif. Phablet ZTE Blade D Lux juga handal karena diperkuat RAM 2 GB sehingga menawarkan kinerja dan multitasking lebih cepat tanpa lag yang berarti. Sementara untuk visual grafis ZTE Blade D Lux sendiri menggunakan GPU Adreno 306 dengan tampilan yang bbegitu mulus dan menawan.

Sistem operasi yang berjalan dalam phablet ZTE Blade D Lux harga menengah bawah ini menggunakan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang dipermanis dalam dukungan antarmuka khas vendor ZTE. Ruang penyimpanan dalam ZTE Blade D Lux hadir dengan kapasitas internal 16 GB yang masih terbilang besar untuk menyimpan berbagai macam unduhan aplikasi dan game serta file pengguna. Dalam phablet ZTE Blade D Lux tersebut juga didukung slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 32 GB sehingga ruang penyimpanannya lebih lapang dan besar.

Kelebihan ZTE Blade D Lux dengan harga menengah bawah tersebut ada di sektor kamera untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Di bodi belakangnya terdapat kamera belakang 13 MP yang didampingi dengan LED Flash untuk menghasilkan gambar yang tetap cerah meskipun digunakan ditempat minim cahaya. Kamera belakang ZTE Blade D Lux juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, HDR, Digital Zoom, Digital Image Stabilization dan masih banyak lagi menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bahkan kamera belakang ZTE Blade D Lux dapat digunakan merekam video dengan kualitas jernih yakni [email protected] yang cukup menawan.

Phablet kelas menengah bawah ZTE Blade D Lux ini juga siap mengakomodas selfie dengan dukungan kamera depan 8 MP yang cukup mumpuni dan mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Bahkan kamera depan ZTE D Lux dilengkapi dengan LED Flash menghadap kedepan sehingga menghasilkan gambar selfie yang jernih  dan terang dengan hasil maksimal. Pengguna ZTE Blade D Lux juga dapat menggunakan kamera depan ZTE Blade D Lux untuk kebutuhan video call dan video chatt.

Harga ZTE Blade D Lux Terbaru

Selanjutnya mereview spesifikasi jaringan dan konektivitas dalam phablet ZTE Blade D Lux dengan harga menengah bawah. ZTE Blade D Lux mendukung fitur Dual SIM bertipe Micro yang dapat disiagakan bersama. ZTE Blade D Lux juga mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan 2G GSM. Pengguna akan dimanjakan dengan koneksi internet GPRS-EDGE, HSPA bahkan kecepatan tertinggi LTE Cat4 150/50 Mbps yang cukup kencang untuk kebutuhan streaming dan browsing. Konektivitas ZTE Blade D Lux juga dilengkapi dengan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, browser juga didukung fitur pemindah data Bluetooth dan microUSB.

Meskipun desain ZTE Blade D Lux ini terlihat elegan dan menawan namun tidaklah hadir dengan desain unibody sehingga baterai yang terpasang dapat dilepas karena bertipe Removable. Baterai ZTE Blade D Lux ini berkapasitas 3000 mAh dari Li-Ion yang menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga ZTE Blade D Lux terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga ZTE Blade D Lux

Harga ZTE Blade D Lux Baru : Rp 2.4 jutaan

Harga ZTE Blade D Lux Bekas : Rp –

Spesifikasi ZTE Blade D Lux ini memang hadir sebagai ponsel cerdas kelas menengah abwah yang mengunggulkan desain elegan dengan kemampuan selfie menjanjikan. Harga ZTE Blade D Lux terbaru dilepas di harga Rp 2.4 jutaan dalam warna putih. Smartphone ZTE Blade D Lux ini telah dirilis di Singapura dengan harga USD166 dan dirilis di Vietnam ddenga harga USD173. Kemungkinan ZTE Blade D Lux ini juga akan dirilis di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi ZTE Blade D Lux

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus (LTE Cat 4 150.8/51.0 Mbps)
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM)
Dimension 153.5 x 8.5 x 75.2 mm
Weight 200 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306, 400 MHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, Led Flash
Features Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image stabilization, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White Balance settings, ISO Settings, Exposure compensation, Self timer, Scene Mode
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Social Networking Services & Apps
BATTERY Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian artikel terkait harga ZTE Blade D Lux terbaru dan spesifikasi lengkap yang sengaja saya sampaikan untuk sobat pembaca sekalian sebagai salah satu referensi smartphone selfie dari ZTE dengan harga bersahabat. Semoga saja informasi diatas bermafaat dan dapat membantu sobat sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here