Lenovo Jalin Kerjasama Dengan Smartfren Untuk Riliskan Smartphone 4G Teranyar, Benarkah?

0
1382
Lenovo Jalin Kerjasama Dengan Smartfren Untuk Riliskan Smartphone 4G Teranyar, Benarkah?

Oketekno.comSmartfren saat ini tengah kerjasama dengan Lenovo Indonesia untuk peluncuran paket bundling yang akan diterapkan pada smartphone terbaru dari Lenovo yaitu A6010.

Adrie R. Suhadi sebagai Country Manager for Smartphone, Lenovo Indonesia mengatakan “Sebuah kehormatan untuk Lenovo bisa kerjasama dengan Smartfren. Kami harapkan dengan gabungnya Smartfren ini membantu percepatan penetrasi koneksi 4G yang lebih berkualitas di Indonesia.”

Bagi anda yang menggunakan smartphone Lenovo A6010 terbaru maka mendapatkan bonus kartu perdana dan gratis terdaftar layanan 2GB selama lima hari setelah di aktivasi.

Bagi anda pengguna bisa langsung dapatkan top up bonus sebesar 500 MB data pada saat pengisian ulang minimal Rp 20.000 dalam kurun waktu 12 kali  isi pada periose 12 bulan.

Informasi selanjutnya untuk spesifikasi Lenovo A6010 sendiri sudah memenuhi syarat untuk smartphone canggih dan memiliki lebar layar 5 inchi dengan tipe layar IPS yang memiliki kualitas HD serta 1280 x 720 pixels.

Lenovo Jalin Kerjasama Dengan Smartfren Untuk Riliskan Smartphone 4G Teranyar, Benarkah?

Selain itu, smartphone Lenovo A6010 juga memberikan prosesor dengan dukungan Quad Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 64 bita serta memiliki GPU yang terdapat tipe Adreno 360. Smartphone juga sudah terdapat sistem operasi Android Lollipop.

Pemotretan pada Lenovo A6010 menggunakan resolusi 13MP pada bagian belakang dan pada bagian depan memiliki resolusi 5MP. Dengan adanya resolusi kamera yang cukup besar maka memberikan dukungan memori internal berkapasitas 16GB dan 2GB RAM dan bisa diperluas dengan slot MicroSD yang lebih besar.

Baca Juga Daftar Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here