Ponsel ZTE Nubia Z11 Terapkan Dual Kamera Belakang

0
1207
Ponsel ZTE Nubia Z11 Terapkan Dual Kamera Belakang

Oketekno.com – ZTE kembali bangkit dengan smartphoen terbarunya yang kini memiliki nama ZTE Nubia Z11 yang sudah beredar di dunia maya. Setelah terdapat kesuksesan dengan Nubia Z9 kini muncul lagi, dan produk terbarunya itu terdapat dual kamera belakang.

Dilansir dari Okezone, Rabu (13/1/2016) bahwa vendor ZTE sudah menunjukkan desain dual kamera belakangnya, serta terdapat dua flash LED yang semakin berkualitas. Untuk perencanaan memiliki dual kamera belakang sudah dipertimbangkan sejak dulu yang akan diterapkan pada smartphone terbarunya. Dan pada smartphone terbarunya itu kemungkinan juga terdapat autofocus yang lebih tajam.

Hal ini sudah beredar meskipun smartphone ZTE Nubia Z11 belum di riliskan secara resmi oleh pihak ZTE, tapi pada panel tampak singkat terlihat pada CES 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas dan smartphone tersebut terlihat sekilas mirip dengan vendor ZTE Nubia.

Ponsel ZTE Nubia Z11 Terapkan Dual Kamera Belakang

Smartphone yang terlihat tersebut memiliki desain bezel tipis dan memiliki Frame Interactive Technology. Tidak hanya itu saja, smartphone itu terlihat menyerupai Nubia Z9.

Untuk spesifikasi yang sudah dirumorkan tentang smartphone ZTE Nubia Z11 kurang lebih akan memiliki luas layar 5.2 inchi QHD dan didukung dengan Snapdragon 820 SoC. Selain itu memiliki kamera belakang 21 MP dan memori RAM mampu memberikan kapasitas 4GB dan sistem operasi sudah menggunakan Android Marshmallow. Tunggu kabar ZTE Nubia Z11 selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here