Skype Hadirkan Versi Terbaru Dengan Group Video Call

0
1809
Skype Hadirkan Versi Terbaru Dengan Group Video Call

Oketekno.com – Ulang tahun ke-10 fitur Video Call milik Skype yang kini disambut lebih meriah dengan tambahkan fitur mobile group video calling ke semua platform mobile. Hal ini sebagai hadiah untuk para pengguna Skype yang juga bisa digunakan chatting, kirim data dan beragam macam yang bisa dilakukan oleh aplikasi Skype ini untuk memudahkan anda pada saat komunikasi.

Adapun pengumuman di blog resmi milik Skype yang merupakan aplikasi milik Microsoft ini kemungkinan untuk panggilan video kebanyakan digunakan orang dalam satu lingkup.

Fitur terbaru ini akan berlaku pada platform Windows Mobile 10, Android dan IOS. Dari pihak perusahaan mengungkapkan bahwa pembaruan ini sudah terjadwal akan tersedia beberapa minggu yang akan datang.

Skype Hadirkan Versi Terbaru Dengan Group Video Call

Informasi, bahwa fitur group video call ini bukan yang pertama kali dimunculkan, adapun pendahulunya yaitu Googel Hangout yang sudah memiliki fitur group video calling ini serta mampu menelfon kurang lebih 10 orang dalam waktu bersamaan.

Untuk Skype, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk berapa orang yang bisa di panggil dalam waktu bersamaan. Adapun rumor yang sudah beredar kurang lebih 25 orang akan bisa ikut andil dalam panggilan group video call. Dan untuk panggilan suara hanya bisa 10 orang yang ikut serta dalam waktu bersamaan di group Skype.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here