Asus Meluncurkan Smartphone “LIVE” Terbaru, Benarkah?

0
1496
Asus Meluncurkan Smartphone “LIVE” Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Asus beberapa hari lalu meriliskan smartphone terbarunya, tidak lagi menggunakan kata Zenfone tapi kini memiliki julukan smartphone Asus Live yang memiliki nomor seri G500TG.

Dilansir dari Okezone, Kami (14/1/2016) bahwa smartphone pertama yang akan tersedia di Brasil, meskipun demikian smartphone tersebut akan rilis secara global. Smartphone tersebut masuk pada kelas Low-ed degan menggunakan prosesor berkecepatan 1.3GHz dan memiliki chipset MediaTek MT6580.

Tidak hanya itu saja, smartphone Asus Live akan menggunakan layar 5 inchi dengan dukungan resolusi 720 x 1280 pixel dan memberikan tipe layar IPS yang semakin berkualitas.

Asus Meluncurkan Smartphone “LIVE” Terbaru, Benarkah?

Asus Live sudah mengadobsi sistem operasi Android v5.1 Lollipop, pada bagian memori internal memiliki kapasitas 16GB dan 2GB RAM yang akan menampung banyak aplikasi yang sudah tertera dalam smartphone tersebut.

Smartphone Asus Live memberikan dukungan daya tampung 2070 mAh untuk kekuatan lebih optimal untuk kinerja smartphone. Asus Live menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan menggunakan 2MP.

Harga Smartphone Asus Live dibanderol sekitar USD210 atau setara dengan Rp 2.9 jutaan di Brasil. Smartphone tersebut juga memiliki koneksi dual SIM dengan berbahan plastik dan memiliki warna biru, kuning, merah dan magneta. Tunggu peluncurannya secara global!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here