Samsung Z3 Berbasis OS Tizen Hadir di Pasar Indonesia

0
16270
Samsung Z3 Berbasis OS Tizen Hadir di Pasar Indonesia

Oketekno.com – Smartphone Samsung Z3 sudah dirilis sejak bulan Oktober 2015 yang masih di luncurkan di India. Samsung pernah janjikan bahwa smartphone Samsung Z3 akan masuk di pasar global.

Samsung yang terletak di Korea Selatan itu kini dikabarkan akan siapkan meluncurkan smartphone Samsung Z3 yang akan diperluas di awal 2016. Samsung Z3 akan masuk ke pasar Rusia lebih awal dan kini mengharapkan 10 pasar Eropa dan Asia, termasuk Indonesia juga akan dihadirkan smartphone Samsung Z3.

Sedikit membahas spesifikasi Samsung Z3 yang bukan termasuk keluarga Samsung Galaxy, dalam artian bahwa smartphone Samsung Z3 tidak menggunakan sistem operasi Android tapi menggunakan OS Tizen.

Model Samsung Z3 merupakan keluarga dari Samsung Z1 dan yang menggunakan OS Tizen lainnya. Dapu picu yang dimiliki sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Z3 mendukung prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz dan memberikan lebar layar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Samsung Z3 Berbasis OS Tizen Hadir di Pasar Indonesia

Kapasitas baterai pada smartphone Samsung Z3 memberikan dukungan ROM 8 GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak dan mampu digunakan untuk pengoperasian yang lebih maksimal.

Samsung Z3 bisa diperluas dengan MicroSD 128GB untuk memori eksternal yang sudah dimilikinya. Pemotretan yang didukung smartphone Samsung Z3 menggunakan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP yang cukup mumpuni tersebut. Daya tampung kapasitas baterai pada smartphone Samsung Z3 menunjukkan daya tampung 2600 mAh, dan memberikan varian warna hitam, emas dan silver yang lebih memberikan elegan dan menawan yang semakin berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here