Samsung Galaxy S7 Akan Terapkan Live Photos, Seperti iPhone 6s, Benarkah?

0
1840
Samsung Galaxy S7 Akan Terapkan Live Photos, Seperti iPhone 6s, Benarkah?

Oketekno.com – Apple kini sudah riliskan iPhone 6s dan 6s Plus yang sudah dibekali dengan fitur bernama Live Photos. Ternyata dengan hal ini, Samsung tak ingin kalah dengan Apple. Oleh karena itu, fitur yang sama juga diterapkan pada smartphone Galaxy S7 yang akan rilis di tahun 2016 ini.

Dilansir dari Okezone, Jumat (15/1/2016) fitur yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy S7 kini masih dalam masa pengembangan. Fitur Live Photo yang memungkinkan belum siap diterapkan dalam smartphone terebut, jadi fitur tersebut akan diriliskan untuk pembaruan fitur pada Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy S7 Akan Terapkan Live Photos, Seperti iPhone 6s, Benarkah?

Informasi terbaru, bahwa fitur itu sudah disebut dalam Timeless Photo atau Vivid Photo. Tetapi tidak seperti miliki Apple, fitur yang bisa merekamm satu detik sebelum atau setelah tombol kamera ditekan dan akan memiliki suara yang akan diterapkan dalam Samsung tersebut.

Fitur Live Photos ini bisa menampilkan foto lebih hidup jadi banyak yang berminat untuk menerapkan fitur tersebut. Ternyata fitur Live Photos ini juga sangat diminati Faceboo untuk aplikasi di IOS.

Kabar terbaru Samsung Galaxy S7 akan rilis pada ajang Mobile World Congress (MWC)2016 mendatang yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari tepat di Barcelona. Tunggu kedatangan Samsung Galaxy S7 sebagai penerus dan suksesor Galaxy S6.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here